Simak Gameplay 25 Menit Ni no Kuni II: Revenant Kingdom

Ni No Kuni II Revenant Kingdom feature 2
Mereka tunjukkan beberapa fitur gamenya.

Selain Monster Hunter World, Ni no Kuni II: Revenant Kingdom merupakan salah satu jajaran game yang paling ditunggu oleh banyak player. Game JRPG yang menceritakan kisah Evan Pettiwhisker Tildrum untuk kembali merebut tahtanya ini sempat mengalami penundaan. Namun, hal tersebut tak surutkan fansnya untuk menunggu game buatan Level 5 tersebut.



Setelah sebelumnya mereka merilis cuplikan Kingdom Building Mode, hari ini Bandai Namco rilis video gameplay terbaru Ni no Kuni II. Video berdurasi 25 menit di atas, tunjukkan gameplay mode skirmishnya dimana Evan, tokoh utama game ini memimpin pasukan kerajaan untuk bertempur melawan pasukan musuh.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berbeda dari game turn-based strategy pada umumnya, skirmish mode game ini berjalan secara real time. Kamu bisa melakukan heal pada pasukanmu, hingga menghancurkan tower musuh. Di beberapa bagian lain dari videonya, juga ditunjukkan gameplay klasik ala JRPG. Mulai eksplorasinya, hingga battle melawan berbagai monster dan boss wyvern.

Ni no Kuni II rencananya akan dirilis oleh Bandai Namco pada tanggal 23 Maret 2018 untuk PC dan PlayStation 4.

Exit mobile version