Simak Gameplay 5 Menit Pertama Digimon Survive

DigimonSurvive 5 1024x630 1
Cukup menarik.

Hadirkan trailer perdana, Bandai Namco langsung lanjutkan dengan gameplay pertama Digimon Survive yang terlihat cukup berbeda dari seri sebelumnya.

https://youtu.be/Q1_E1faDEl0


Seperti yang bisa kamu lihat sendiri di atas, gameplaynya terlihat seperti perpaduan visual novel dengan sedikit eksplorasi dan drama. Sementara battlenya lebih mirip ke tactical battle layaknya Final Fantasy Tactics.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam mode dramanya, kamu akan diberikan pilihan untuk mengeksplorasi dan bertahan hidup. Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, battlenya akan berurutan. Kamu akan bisa lakukan evolusi saat battle dengan menggunakan energy. Sayangnya, untuk saat ini Produser Kazumasa Habu dan Katsuaki Tsuzuki belum bisa menjelaskan bagaimana caranya.

Digimon Survive akan dirilis tahun 2019 mendatang untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4 di Jepang. Belum ada informasi lebih lanjut tentang versi Inggrisnya sampai tulisan ini ditulis.

Exit mobile version