Simak Gameplay “Shining Resonance Refrain” Versi Inggris Untuk Playstation 4

in , , , ,
Video gameplay berdurasi 1 jam

Setelah meluncurkan versi Jepang-nya pada 29 Maret silam, Sega kini bersiap-siap untuk meluncurkan game dengan genre action JRPG ini ke pasar barat. Sebagai pemanasan, developer asal Jepang ini terlebih dahulu meluncurkan video yang menampilkan berbagai hal menarik yang ada di dalam gamenya.

Melalui video ini, kita dapat melihat mekanik gameplay yang diusung, termasuk combat, eksplorasi, dialog antar karakter hingga fitur dating (kencan).

Sekadar informasi, Shining Resonance Refrain merupakan versi remaster dari game berjudul Shining Resonance yang sempat dirilis untuk Playstation 3 pada tahun 2014 silam. Versi remaster ini merupakan pertama kalinya dirilis dalam bahasa Inggris, setelah sebelumnya hanya dirilis untuk pasar Jepang saja.

Shining Resonance Refrain versi Inggris akan diluncurkan pada 10 Juli 2018 untuk platform PC, Playstation 4, Xbox One. Versi Nintendo Switch akan diluncurkan agak telat yakni pada 12 Juli 2018.

 

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]