Simak Gameplay “Shining Resonance Refrain” Versi Inggris Untuk Playstation 4

Shining Resonance Refrain Announce Trailer PS4.mp4.mp4 snapshot 01.34 2018.02.22 07.16.15
Video gameplay berdurasi 1 jam

Setelah meluncurkan versi Jepang-nya pada 29 Maret silam, Sega kini bersiap-siap untuk meluncurkan game dengan genre action JRPG ini ke pasar barat. Sebagai pemanasan, developer asal Jepang ini terlebih dahulu meluncurkan video yang menampilkan berbagai hal menarik yang ada di dalam gamenya.

Melalui video ini, kita dapat melihat mekanik gameplay yang diusung, termasuk combat, eksplorasi, dialog antar karakter hingga fitur dating (kencan).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sekadar informasi, Shining Resonance Refrain merupakan versi remaster dari game berjudul Shining Resonance yang sempat dirilis untuk Playstation 3 pada tahun 2014 silam. Versi remaster ini merupakan pertama kalinya dirilis dalam bahasa Inggris, setelah sebelumnya hanya dirilis untuk pasar Jepang saja.

Shining Resonance Refrain versi Inggris akan diluncurkan pada 10 Juli 2018 untuk platform PC, Playstation 4, Xbox One. Versi Nintendo Switch akan diluncurkan agak telat yakni pada 12 Juli 2018.

 

Exit mobile version