Simak Gameplay Terbaru dari Game Supranatural, Control Buatan Remedy Entertainment

control
Cukup mirip dengan Quantum Break.

Diumumkan di E3 2018 kemarin, Remedy Entertainment dan 505 Games sukses pamerkan IP terbaru mereka, Control. Dibalut dengan nuansa supranaturalnya yang begitu kental, gameplaynya terlihat kurang lebih miliki ‘fitur yang sama’ dengan Quantum Break buatannya.


Seorang YouTuber bernama Izuniy berhasil mengabadikan video gameplay demo dari Control. Terlihat bahwa tokoh utama game ini, Jesse Faden mampu menggerakkan benda-benda di sekitarnya dengan telekinesis demi melindunginya dari beberapa tembakan musuh yang sepertinya memiliki kemampuan yang sama dengannya. Demonstrasi kekuatan yang dimiliki Faden akan mengingatkanmu pada game yang pernah dibuat Remedy, Quantum Break. Jadi, bukan hal yang mengejutkan lagi apabila game ini dianggap sebagai ‘penerus’ game tersebut.

Thomas Puha dari Remedy Entertainment menjelaskan bahwa gamenya akan lebih condong ke sandbox dibanding open world, di mana kamu akan bertempur di sebuah ‘wadah’ yang cukup besar untuk menyelesaikan misimu. Kamu juga bisa mengupgrade ability dan senjatamu di sepanjang ceritanya.

Control akan dirilis tahun 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Exit mobile version