Simak Gameplay Trailer Terbaru dari Vampyr

vampyr
Vampyr pamerkan gameplay terbarunya.

Setelah sempat dapatkan story trailer dengan cerita yang jauh dari kata menyeramkan. Developer dan Publisher Dontnod Entertainment dan Focus Home Interactive kembali bagikan gameplay trailer dari game action role-playing mereka, Vampyr.

Video bertajuk “Becoming the Monster” tersebut menceritakan aksi Dr. Jonathan Reid, seorang vampir yang bersumpah untuk melindungi warga London dari mara bahaya yang mengincarnya dengan “mengorbankan” warga London sebagai “makanan”-nya. Beberapa abilitynya seperti menghilang, menyedot darah, hingga bertempur menggunakan cakar juga dipamerkan di trailer tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Dalam game ini, kamu akan diberi dua pilihan “Apakah kamu hanya membunuh saja?” atau “Siapa yang harus kamu bunuh?”. Sebagai vampir, kamu tentunya akan membutuhkan darah dari warga London dan musuh-musuhmu. Darah ini berfungsi untuk menambah EXP dan memperkuat abilitymu sendiri. Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, kamu bisa memperlakukan warga London sebagai “sumber makanan”-mu (membunuh tanpa pilih-pilih, red), atau menginvestigasi kasus yang terjadi antar warga dan membunuh orang yang jadi penyebabnya (memilih untuk membunuh, red). Kedua pilihan tersebut miliki dampak yang berbeda pada dunianya. Membunuh banyak warga tentunya akan membuat populasi menurun hingga mengakibatkan runtuhnya rantai makanan akibat kamu “terlalu rakus”.

Vampyr akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 5 Juni 2018 nanti.

Exit mobile version