Simak Kemampuan V yang Tak Kalah dengan Dante dan Nero di Devil May Cry 5

V DMC5
Tak kalah dengan Dante dan Nero.

Bagi kamu yang telah menjadi fans berat seri Devil May Cry, Dante dan Nero tentu menjadi karakter yang tak terpisahkan di seri tersebut. Tak hanya tampilan visualnya yang keren, namun jurus mereka juga luar biasa stylish. Namun di seri kelimanya, kita kedatangan V, seorang pria misterius yang jadi salah satu tokoh utama yang bisa kamu mainkan dalam gamenya. Sekilas, ia terlihat seperti remaja edgy yang tak menyelesaikan semuanya dengan baku hantam seperti kedua karakter utamanya, namun pada kenyataannya ia juga tak kalah keren dengan Dante dan Nero.


Melalui episode Capcom TV yang diupload ulang oleh Giuseppe Gaming, Capcom pamerkan gameplay teranyar salah satu tokoh utamanya, V. Meski terlihat tak secepat Dante dan Nero karena V merupakan tipe summoner, namun ia masih terlihat cukup keren dengan para monster summonnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Capcom juga menjelaskan bahwa Devil May Cry 5 akan miliki fitur Share Single-Player yang mana kamu akan bisa ikut dalam permainan player lain menjadi sebuah cameo apabila kamu satu misi dengan mereka. Sementara di beberapa misi yang tunjukkan karakter tertentu akan jadikannya co-op single player apabila kamu terhubung dengan internet. Jadi, misalnya kamu sebagai V akan menghadapi boss bersama Nero sesuai script, maka Nero akan dikendalikan oleh player lain. Namun jika kamu sedang offline, maka ia akan dikendalikan oleh AI.

Devil May Cry 5 akan dirilis tanggal 8 Maret 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca informasi terkait gamenya melalui link berikut agar tak ketinggalan update.

Exit mobile version