Simak Kisah Tragis Sang Antagonis Utama Final Fantasy XV Dalam Anime Prologue yang Dirilis Square Enix

Screenshot 8

Final Fantasy XV kini jadi game yang seolah diambang kematian, pasca hengkangnya sang sutradara – Hajime Tabata, kini Square Enix terpaksa membatalkan ragam update ambisius game racikannya tersebut. Namun, tak semuanya dibatalkan begitu saja, setidaknya ada 1 ekspansi yang tersisa dari 4 ekspansi yang direncanakan.

Episode Ardyn sebagai ekspansi besar yang tersisa bakal jadi penutup bagi Final Fantasy XV, di tanggal perilisannya yang kian dekat dengan ekspansi tersebut, kini Square Enix merilis sebuah anime prologue untuk episode Ardyn. Anime pendek berdurasi 15 menit tersebut memperlihatkan kisah tragis dari sang antagonis utama – Ardyn Izunia. Dimana sosoknya yang sebelumnya terkenal akan kebijaksanaanya, akhirnya berubah menjadi sosok pendendam jahat karena penghianatan & hilangnya sosok yang ia sayangi. Anime ini tentunya jadi sebuah penjelasan logis mengapa sosok Ardyn begitu menyimpan dendam mendalam pada keluarga Noctis.



Dalam Episode Ardyn yang akan dirilis pada tanggal 26 Maret mendatang, kalian akan berkesempatan memainkan sang antagonis utama tersebut. Bagaimana? tertarik mencicipi ekspansi terakhir yang satu ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version