Simak Penjelasan Sistem Beyond Good and Evil 2 oleh Ubisoft

in
Sistem Beyond Good and Evil 2 dijelaskan.

Digoda di E3 beberapa tahun yang lalu tentunya ingatkan kembali para fans yang mungkin “hilang ingatan” akan keberadaan franchise Ubisoft, Beyond Good and Evil. Sayangnya, masih sedikit informasi mengenai gamenya yang dijelaskan. Beruntung, Ubisoft dengan sangat murah hati membagikan beberapa informasi mengenai gamenya melalui livestream di Twitch.

Kisah game ini berawal dari perkembangan teknologi yang sangat pesat di tahun 2040 yang diiringi pemberontakan AI terhadap umat manusia pada tahun 2063. Hadirnya spesies hybrid manusia dan hewan pertama pada tahun 2086, menjadi awal kepergian umat manusia dari bumi yang dimulai pada tahun 2108. Kepergian mereka terbagi atas beberapa Expedition. Dari sini, cerita Beyond Good and Evil 2 terjadi di sistem tata surya baru yang telah ditemukan oleh Expedition 3.

Tahun 2223, Kota Ganesha dibangun di sebuah planet bernama System 3. Namun sayangnya, tahun 2314 kota ini diserang oleh kapal perang raksasa yang mengawali beberapa kejadian aneh di sana. Tahun 2360, System 3 menjadi planet yang sangat kaya dan mengakibatkan banyaknya perompak mulai memperebutkan sumber dayanya. Pada tahun itu jugalah masa keemasan para perompak dimulai.

Watch Beyond Good and Evil 2 – Space Monkey Report #2 Live Stream | Ubisoft from Ubisoft on www.twitch.tv

Kamu bisa membuat karaktermu sendiri, mulai dari ras manusia, hybrid, pria, wanita, atau gender yang berbeda. Karena sistemnya termasuk bebas, kamu bisa merekrut siapa saja untuk menjadi rekanmu, termasuk musuhmu. Rekanmu miliki rolenya masing-masing, mulai dari ahli medis, maupun mata-mata. Merekalah yang akan membantumu dalam menemukan tempat baru di tata surya.

Battlenya akan sangat dinamis dan bisa berganti-ganti tanpa jeda sedikitpun. Kamu bisa lakukan transisi antara pertempuran di pesawat dan man-to-man battle dengan jetpack yang kamu miliki. Bahkan, kamu bisa lakukan transisi antara luar angkasa atau kota saat peperangan sedang berlangsung.


Ubisoft menjelaskan bahwa mereka tidak akan membuat jutaan planet, namun hanya membuat beberapa planet yang miliki cerita saja. Hal ini tentunya akan sedikit meringankan pekerjaan mereka saat pembuatannya, sehingga bisa menyelesaikannya dalam waktu yang tidak lama. Karena iterasi keduanya ini merupakan sebuah prekuel, beberapa kisah dari seri pertamanya akan dijelaskan dalam bentuk lain.

Kamu akan diberi kebebasan untuk menggapai tujuanmu. Apakah kamu akan jadi orang baik atau jahat. Kebebasan ini, termasuk dalam memilih perusahaan tempat kamu bekerja nanti.

Sampai tulisan ini turun, Ubisoft masih enggan mengumumkan tanggal rilis maupun platformnya. Namun dipastikan informasi lebih lanjut dan lengkap akan mereka umumkan melalui E3 2018 nanti.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]