Simak Peranmu sebagai Babi “Kurang Ajar” dalam Game Pig Skater Simulator

in ,
Pig Skater Simulator
Pig Skater Simulator

Mengadopsi unsur simulasi untuk bisa memainkan peran sebagai hewan belakangan telah menjadi satu implementasi formula yang dianggap menarik di dunia video game. Keberhasilan Untitled Goose Game dalam memprakarsai konsep tersebut nampaknya ingin coba diimitasikan secara berbeda oleh salah satu developer indie bernama Freaky Games. Yakni, melalui keberadaan satu game baru yang berjudul Pig Skater Simulator.

Jangan sampai kamu tertipu dengan judul “Skater” yang mereka sematkan. Walau memang menampilkan adanya aspek gameplay untuk mengendarai skateboard di dalamnya, trailer perdana Pig Skater Simulator yang Freaky Games tunjukan ini justru malah menjelaskan segudang hal yang benar-benar terasa lebih dari itu.

 

Dalam Pig Skater Simulator, kamu akan berperan langsung sebagai seekor Babi yang gemar berbuat onar setelah berhasil kabur dari sebuah lab eksperimen. Sebelumnya diceritakan bahwa ada sesuatu yang telah aktif di dalam otak si Babi ini. Apalagi ketika berada dalam marabahaya, Ia pun juga nampak berubah menjadi hewan yang lebih punya kecerdasan dan obsesi tinggi terhadap “Skateboard”.

Mungkin tak hanya untuk Skateboard semata. Tetapi juga untuk bisa sembari melayang di udara dengan menggunakan Jetpack.

Pig Skater Simulator Image 2

Dari sana, game ini membawa sejumlah wacana gameplay yang begitu menarik. Dengan grafisnya yang boleh dibilang menyerupai game next-gen, Pig Skater Simulator ikut menyertakan banyak sekali aspek bermain yang terasa sangat konyol dalam menabrak ataupun mementalkan orang-orang di sekitar sampai menghancurkan banyak objek properti yang berharga. Selayaknya menjadi seekor Babi Super, kamu pun bahkan juga bisa menabrakan diri ke mobil sampai membuatnya terpental. (Ya, mobilnya yang terpental).

Melalui adanya keberadaan mobil di Pig Skater Simulator, Freaky Games juga ingin memperlihatkan dunia game ini seperti layaknya game open world. Dimana ada sejumlah polesan yang cukup menarik dalam menggambarkan area-area perkotaan yang ditampilkan. Selain itu, game ini juga punya sejumlah aspek ala RPG untuk mengupgrade atribut kemampuan sang Babi sampai fitur kustomisasi guna memberi adanya suatu pesona penampilan yang para pemain ingini.

Sayangnya, masih belum jelas kapan game Pig Skater Simulator bisa rilis di permukaan. Tanpa keberadaan informasi terkait jendela rilisnya, Freaky Games sudah menegaskan bila game ini dapat kamu jumpai di platform PC via Steam. Kamu pun bisa menaruh wishlist lewat link berikut apabila tertarik.


Baca pula kabar-kabar menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]