Simak Pertarungan Alexios Melawan Medusa Dalam Gameplay Terbaru Assassin’s Creed Odyssey

ACD HR Medusal Final Alexios Copy

Berbagai inovasi yang coba disuntikan oleh Ubisoft kedalam Assassin’s Creed Odyssey memang menimbulkan banyak pro & kontra. Banyak yang setuju banyak pula yang tidak, sebuah inovasi yang paling menimbulkan kontroversi adalah adanya fitur choice matters, dimana setiap keputusan yang kita ambil akan mempengaruhi jalan cerita. Bahkan Scott Philips yang merupakan sutradara dibalik Assassin’s Creed Odyssey juga mengatakan bahwa game yang ia tangani ini tak akan “langsung” terhubung dengan seri Assassin’s Creed yang lainnya.

Tak cukup dengan inovasi tersebut, Ubisoft juga akan menggabungkan unsur sejarah dengan mitologi dalam game racikannya ini. Melalui gameplay terbarunya, dalam Assassin’s Creed Odyssey nantinya kalian dapat melawan Medusa yang merupakan mahkluk mitologi berambut ular dari Yunani. Tak hadir dalam imajinasi ataupun Trial of the Gods seperti dalam Assassin’s Creed Origins, Medusa sebagai mahkluk mitologi ini nantinya akan hadir dalam cerita utama, dimana ia memiliki sebuah Apple of Eden.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Assassin’s Creed Odyssey sendiri akan dirilis pada 5 Oktober 2018, untuk platform Xbox One, PlayStation 4, & PC, bagi kalian yang melakukan pre-order versi gold edition atau deluxe edition-nya akan dapat memainkan gamenya 3 hari lebih awal. Is this Spartan’s Creed?

Exit mobile version