Simak Seperti Apa Gadget Gridlock dan Mozzie untuk Rainbow Six Siege

in , , ,
Operator baru asal Australia ini miliki gadget yang unik.

Diumumkan dengan teaser beberapa hari yang lalu, Ubisoft akhirnya resmi memberikan detil dua operator baru: Gridlock dan Mozzie yang akan mereka rilis di Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege awal season tahun ini.

Gridlock merupakan attacker dari Australia. Ia miliki Trax Stinger, sebuah spike trap yang akan mampu penuhi ruangan. Trap ini dirancang untuk melambatkan, berikan damage, dan beri sinyal suara kencang saat para roamer seperti Caveira atau Vigil berlari menyusuri map. Gridlock akan bisa membawa tiga Trax Stinger. Sama seperti trap lain, ia bisa dihancurkan dengan menembaknya, memukulnya, atau langsung menghancurkan kapsul yang dilemparkannya.

Operator cewek yang satu ini merupakan operator dengan tiga armor yang mampu membawa smoke grenade atau stun. Ia miliki F90 assault dan M249 light machinegun. Berbeda dengan milik Capitao, LMG miliknya akan miliki animasi reload yang lebih cepat dan scope baru yang hanya ia miliki.



Sementara Mozzie merupakan defender yang dilengkapi oleh Pest Launcher, yakni sebuah crossbow yang akan melemparkan drone yang bisa lakukan hack drone para attacker termasuk shock drone milik Twitch. Setelah drone terbajak, maka Mozzie akan bisa mengendalikannya sesuka hati. Ia akan membawa tiga pest dalam setiap misinya. Drone yang telah terbajak hanya bisa dibedakan dari lampunya. Jika drone biasa miliki lampu merah, maka yang terbajak akan miliki lampu biru.

Pria berhelm motorcross ini merupakan operator dua speed yang membawa Nitro Cell atau Barbed Wire sebagai gadget cadangannya. Ia akan bisa menggunakan Commando 9 carbine assault rifle dan P10 RONI machine pistol sebagai senjata utamanya. Commando 9 Carbine miliki animasi reload unik yang ia sebut sebagai “ripper”.

Kedua operator tersebut takkan bisa dimainkan hingga tiga minggu ke depan saat Operation Burnt Horizon dirilis, namun kamu bisa memainkannya sekarang juga di PC melalui server uji-coba atau TTS server.

Untuk berita terbaru Rainbow Six Siege selanjutnya, kamu bisa mengujungi link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]