Simak Teknik Beladiri Julia dan Negan di Gameplay Baru Tekken 7

Tekken7 Julia
Julia dan Negan kembali beraksi.

Setelah diumumkan beberapa bulan yang lalu, Bandai Namco akhirnya unjuk trailer teranyar dari karakter DLC ke-8 dan ke-9nya Julia Chang dan Negan (diadaptasi dari film The Walking Dead) untuk bergabung dalam Tekken 7.


Seperti yang telah kita ketahui, Julia merupakan karakter orisinal serinya sejak debutnya di Tekken 3 yang dirilis di PlayStation pertama. Sementara Negan merupakan karakter utama sekaligus mantan karakter antagonis dari serial TV The Walking Dead. Trailernya unjuk kedua karakter dengan jurusnya masing-masing, Julia dengan teknik beladiri Xin Yi Liu He Quan yang digabung dengan Baji Quan, sementara Negan dengan aksi brutalnya.

Di akhir trailer, Bandai Namco akhirnya berikan tanggal rilis resminya yakni penghujung bulan Februari atau lebih tepatnya tanggal 28 Februari 2019. Julia akan dibanderol seharga 500 yen atau sekitar 63,000 rupiah sementara Negan akan dibanderol seharga 800 yen atau sekitar 100,000 rupiah (kurs 18 Februari 2019).

Tekken 7 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca rangkuman berita kami terkait gamenya melalui link berikut.

Exit mobile version