Simak Trailer Baru “God Wars: The Complete Legend”, Edisi Spesial Dengan Tambahan 100 Jam Konten Baru


Follow Us
Trailer berjudul “Labyrinth of Yomi”

NIS America baru saja meluncurkan trailer terbaru game God Wars: The  Complete Legend. Pada trailer ini kita dapat menyaksikan cuplikan dungeon baru “Labyrinth of Yomi”. Selain itu kita juga dapat menyaksikan beberapa fitur yang ada pada game bergenre tactical RPG ini.

Nulis artikel dibayar

Buat kamu yang belum tahu, God Wars: The Complete Legend merupakan edisi spesial/komplit dari God Wars: Future Past yang sempat dirilis pada tahun 2017 silam untuk platform Playstation 4 dan PS VitaGod Wars: The Complete Legend akan menyertakan konten orisinil termasuk semua DLC yang pernah dirilis ditambah dengan 100 jam konten baru bertajuk Legend of Yomi. Game besutan Kadokawa Games ini mengusung mekanik gameplay turn-based.

BACA JUGA  PUBG Menjadi Game Paling Banyak Didownload di PS4

NIS America akan meluncurkan God Wars: The Complete Legend pada 14 Juni 2018 di Jepang untuk platform Playstation 4, Nintendo Switch dan PS Vita. Versi Nintendo Switch dijadwalkan akan diluncurkan juga untuk pasar Eropa pada 31 Agustus 2018 dan Amerika Utara pada 4 September 2018.

Bagi kamu yang telah memiliki God Wars: Future Past di Playstation 4 dan PS Vita maka dapat menikmati konten terbaru ini dengan cara mengunduh DLC berbayar “Labyrinth of Yomi”.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+