Simak Trailer “Kingdom Hearts 3”, Tampilkan Minigame Unik

in , ,
“Minigame Classic Kingdom”

Developer yang bermarkas di Jepang, Square Enix, baru saja meluncurkan trailer baru untuk game teranyarnya Kingdom Hearts 3.

Trailer tersebut menampilkan minigame “Classic Kingdom”, yang mana merupakan minigame yang terinspirasi dari kartun Disney klasik. Minigame ini dapat player temukan langsung di dalam game Kingdom Hearts 3, dan memainkannya di mesin game LCD milik Sora.

Square Enix juga mengumumkan bahwa mereka akan memilih 300 player Kingdom Hearts: Union X [Cross]. Nama dari 300 player tersebut akan tercantum di sejumlah lokasi rahasia di Kingdom Hearts 3. Bagi yang berminat dapat mendaftar melalui link berikut ini. Yang menarik adalah, player yang terpilih tidak akan mendapat pemberitahuan apapun. Alhasil mencari 300 nama tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi para player.

Kingdom Hearts 3 akan dirilis untuk Playstation 4 dan Xbox One. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai jendela rilisnya, namun besar kemungkinan akan rilis di tahun 2018 ini.

 

source: gematsu

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]