Simulacra 3 Akan Suguhkan Misteri Baru & Horor yang Makin Mencekam!

Seri Game Horor Baru Simulacra 3

Seri game Simulacra adalah salah satu game horor yang cukup terkenal di kalangan para mobile dan PC gamer. Setelah menghadirkan seri pertama (2017) dan kedua (2019), Kaigan Games mengumumkan bahwa akan hadir Simulacra 3, tentunya dengan misteri baru dan suasana horor yang semakin mencekam dan menakutkan.

Simulacra sendiri adalah game berbasis phone-game horror disturbing, di mana para gamer yang memainkan game ini menemukan sebuah ponsel dan mencoba mencari tahu siapa pemiliknya. Namun, bukannya menemukan identitas si pemilik, kita malah dihadapkan oleh beberapa petunjuk aneh dan tidak terduga sama sekali.

Kisah Awal dalam Game Simulacra 3

Game besutan Kaigan Games (developer yang pernah berkontribusi dalam Doctor Who franchise) dan Neon Doctrine sebagai publisher mengumumkan seri ketiga dari game phone-horror fenomenal kali ini. Seri kali ini masih menggunakan mekanisme yang sama dengan yang sebelumnya. Selain itu, Simulacra 3 nantinya akan mengajak kalian menjelajahi kota baru juga hadirkan digital horror yang menegangkan.

Simulacra 3 nanti akan mengambil tempat di kota bernama Stonecreek, kota di mana orang – orang menghilang bagai ditelan bumi dan hanya meninggalkan simbol aneh di tempat mereka terakhir terlihat. Ketika polisi mulai kehilangan arah dan para penduduk panik, muncul sebuah rumor bahwa orang – orang itu diculik oleh Beldam, hantu penyihir yang suka menangkap beberapa penduduk yang ada di kota Stonecreek.

Ternyata musibah tak hanya sampai di sana. Seorang jurnalis terkenal dari salah satu koran lokal, Ruby Myers ternyata juga menghilang ketika sedang menyelidiki kasus aneh ini. Satu – satunya yang bisa didapatkan adalah ponsel yang ditinggalkan Paul Castillo, seorang pengembang software, sejarawan kota Stonecreek, juga narasumber Ruby Myers yang ternyata juga ikut menghilang bersamanya.

Pecahkan Misteri Hilangnya Orang – Orang Stonecreek dalam Simulacra 3!

Di saat Ruby dan Paul hilang, tugas kita sebagai penemu ponsel adalah melakukan hack dan mencoba mencari petunjuk melalui ponsel Paul. Dalam game ini, akan ada beberapa apps baru, fitur – fitur baru, juga fresh terror yang membuatmu bergidik ngeri tentang siapa sebenarnya Beldam yang menghantui kota Stonecreek.

Sebelumnya, tampilan ponsel yang player temukan dalam seri game sebelumnya bisa dibilang berkualitas cukup rendah dibanding seri terbarunya kali ini. Ini hal bagus, mengingat game besutan dari Malaysia ini semakin lama semakin meningkat kualitasnya, baik dari segi cerita maupun mekanisme dalam game.

Dalam game ini, kalian akan dihadapkan dengan berbagai macam videocall atau telepon yang membuat kalian harus berpikir cepat juga cepat mengambil keputusan dalam mencari petunjuk. Tak hanya itu, kalian nanti akan mencoba meng-hack sistem keamanan tinggi untuk melindungi Ruby yang kabur juga terlibat dalam situasi berbahaya dalam penyelidikan kasus tersebut.

Selain itu, game ini juga akan menghadirkan action play, di mana kalian bisa melihat beberapa scene yang memunculkan karakter yang terlibat dalam game ini. Waspada saja, akan ada “sesuatu” juga jika kalian berhasil menemukan beberapa petunjuk tersebut.

CEO Kaigan Games, Shahrizar mengatakan bahwa Simulacra 3 kali ini adalah akhir dan awal mula terciptanya sesuatu yang baru untuk seri game satu ini. Shahrizar juga mengatakan ingin menjadikan game ini sebagai game yang penuh arti bagi para gamer yang memainkannya.

Kalian bisa cek trailer Simulacra 3 di bawah ini:

Bagaimana? Kepo banget dengan seri ketiga game berbasis phone-digital horror disturbing ini? Game Simulacra 3 akan hadir pada platform PC via Steam. Belum dipastikan kapan game ini akan dirilis, jadi mari kita tunggu bersama – sama ya, brott!

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version