Simulasi Pembangunan Stasiun Luar Angkasa dalam Meeple Station

Meeple Station

Kalau menurutmu membangun kota dalam Sim City atau membangun rumah dan keluarga dalam The Sims sudah biasa, maka sudah saatnya kamu menjajal game berjudul Meeple Station ini.

Dilansir dari Indie Game Website, Meeple Station merupakan simulasi pembangunan stasiun luar angkasa karya developer indie bernama Vox Games. Premisnya sendiri cukup simpel, yaitu membangun sendiri stasiun luar angkasa se-kreatif dan se-efektif mungkin, serta mengatur micromanagement para penghuninya agar tetap bahagia.

Kamu bisa cek beberapa gambar dan trailernya di bawah ini.



Terinspirasi dari game seperti Rimworld, Meeple Station didesain untuk dimainkan secara co-op, namun kamu tetap bisa memainkannya sendirian.

Beberapa fitur lainnya selain dua hal utama yang ditawarkan pada game ini adalah hadirnya berbagai campaign yang meliputi penjelajahan luar angkasa, pertempuran dengan space pirates. Kemudian game ini juga memiliki fitur moddingnya sendiri, cocok untuk kamu yang ingin kreasikan sendiri konten-konten dari luar Meeple Station.

Meeple Station saat ini masih berada dalam tahap Early Access dan saat ini hanya tersedia untuk PC. Kamu yang tertarik untuk mencobanya bisa mengunjungi halaman Steam.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Indie atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version