Sega Umumkan Game Mobile Sin Chronicle Tutup Server di Tahun 2023

Sin Chronicle

Sin Chronicle Tutup Server – Tahun ini game mobile diramaikan dengan banyak pengumuman kurang menyenangkan bagi para pemain. Itu karena ada banyak sekali pengumuman game tersebut tutup server, bahkan untuk kuartal tahun 2023 ini.

Dan kini game mobile berjudul Sin Chronicle juga mengumumkan bahwa game tersebut akan segera tutup server di tahun 2023. Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Game Mobile Sin Chronicle Tutup Server

Game milik SEGA umumkan tutup server

Informasi ini diumumkan oleh akun Twitter resmi gamenya dan website resminya. Melalui sebuah tweet, SEGA selaku pemilik dari game sekuel Chain Chronicle tersebut mengumumkan bahwa game ini akan segera tutup server.

Kapan game Sin Chronicle tutup server? Sin Chronicle akan tutup server pada 31 Mei 2023 pada pukul 11:30 JST. Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Terima kasih telah menikmati #SinChronicle setiap harinya. Layanan game ini akan berakhir pada hari Rabu, 31 Mei 2023 pada pukul 11:30 JST.
“Sin Chronicle Development Vol.7” telah rilis. Semoga kalian bisa menikmati membacanya.

Tentang Sin Chronicle

Gamenya tutup server

Sin Chronicle adalah adalah game turn based RPG yang dibuat oleh developer dan dirilis oleh publisher SEGA. Walaupun menghadirkan elemen “pengalaman RPG yang autentik” dari game mobile RPG sukses dibuat oleh SEGA tahun 2013, yaitu Chain Chronicle, game penerusnya ini menghadirkan cerita yang jauh berbeda dan sudut pandang yang lebih luas.

Game Mobile The Irregular at Magic High School: Reloaded Memory akan Tutup Server

The Irregular at Magic High School: Reloaded Memory tutup server juga

Tidak hanya game dari SEGA saja yang baru-baru ini mengumumkan game mobilenya harus mengalami tutup server. Game mobile berdasarkan franchise light novel/anime/manga berjudul The Irregular at Magic High School: Reloaded Memory baru-baru ini mengumumkan bahwa game tersebut akan segera tutup server. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya di sini.

Itulah informasi mengenai game mobile milik SEGA harus mengalami tutup server di tahun ini. Semoga saja akhir cerita game tersebut bisa diakhiri tanpa ada cliffhanger dan bisa memuaskan para pemainnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version