Sindir Xiaomi Lewat Iklan Terbarunya Samsung Nyatakan Perang Dengan Pabrikan China


Follow Us

Tahun ini Samsung sepertinya sudah mulai merasa terancam karena gempuran-gempuran Smartphone dari pabrikan asal China, setelah mereka kalah dari Xiaomi di India dari segment mid range Xiaomi dalam penguasaan pasar smartphone di negara tersebut. Seperti diberitakan sebelumnya dimana pada Quartal ketiga 2018 Xiaomi berhasil mengalahkan Samsung dan pada 2017 Xiaomi berhasil mengambil alih pangsa pasar dari Samsung kini mereka akan mengeluarkan beberapa varian baru untuk segment Mid Range mereka yaitu Samsung M20 dimana Smartphone ini pertama kali  rilis di India pada Januari 2019 lalu. Samsung mengatakan seri M ini akan ditargetkan untuk kaum millenial dan menggunakan #SobatAntiLowbat mereka akan lebih mengandalkan dari sisi kamera dan kapasitas baterai yang besar.

BACA JUGA  4 Hp Xiaomi Snapdragon 845 Yang Jadi Solusi Gaming-mu di 2019
Nulis artikel dibayar

Berikut merupakan iklan dari Samsung yang menyindir Xiaomi dimana terlihat jelas pada iklan tersebut Samsung memperlihatkan saat sebuah ponsel mulai kehabisan baterai padahal masih dalam perjalanan menggunakan Google Map dan disitu jelas sekali tampilan dari User Interface milik Xiaomi.

Samsung Indonesia – Galaxy M20 #SobatAntiLowbat

Kalau udah lowbatt gini janjiannya pakai telepati??Cuma #GalaxyM20 si #SobatAntiLowbat yang gak bakal bikin kamu ketinggalan janjian dengan baterai tahan lama 5000 mAh nya!Cari tahu di sini: spr.ly/Sobat-AntiLowbat

Posted by Samsung on Friday, 8 February 2019

Iklan ini sendiri sudah dipublish melalui Page resmi Samsung Indonesia di Facebook dan sampai saat berita ini turun sudah ditontoh oleh 16,136 kali. Melalui iklan tersebut nampaknya Samsung menginstruksikan bahwa mereka akan berperang habis-habisan melawan produk-produk asal pabrikan China yang sudah mendominasi.

BACA JUGA  Xiaomi Umumkan Ponsel "Gaming" Penerus Black Shark

Berikut spesifikasi dari Samsung M20 Dual-SIM (Nano) Samsung Galaxy M20 menggunakan Android 8.1 Oreo dengan UI Samsung Experience 9.5 UX, layar TFT full-HD + (1080×2340 piksel) 6.3-inci 6.3-V bersama dengan rasio aspek 19.5: 9. Smartphone ini ditenagai oleh Exynos 7904 SoC, dipasangkan dengan opsi RAM 3GB dan 4GB dan GPU Mali-G71 MP2.

Untuk gambar dan video, Samsung mengandalkan kamera ganda dengan sensor utama 13 megapiksel – aperture f / 1.9 dan sensor ultra wide 5 megapiksel. Untuk kamera depan menggunakan Sensor 8 megapiksel dengan aperture f / 2.0.

BACA JUGA  Xiaomi Umumkan Ponsel "Gaming" Penerus Black Shark

Galaxy M20 memiliki opsi penyimpanan internal 32GB dan 64GB, keduanya dapat diperluas melalui kartu microSD (hingga 512GB). Ada sensor sidik jari di bagian belakang, dan ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur face ID Selain itu, smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung Fast Charging melalui USB Type-C. Untuk harga Galaxy M20 dengan varian RAM 3 GB / ROM 32 GB akan dibanderol dengan harga Rp 2,799 juta.

Jangan lupa Untuk


Like it? Share with your friends!

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item