Sindir Xiaomi Lewat Iklan Terbarunya Samsung Nyatakan Perang Dengan Pabrikan China

Samsung Vs Xiaomi1 e1549876736385

Tahun ini Samsung sepertinya sudah mulai merasa terancam karena gempuran-gempuran Smartphone dari pabrikan asal China, setelah mereka kalah dari Xiaomi di India dari segment mid range Xiaomi dalam penguasaan pasar smartphone di negara tersebut. Seperti diberitakan sebelumnya dimana pada Quartal ketiga 2018 Xiaomi berhasil mengalahkan Samsung dan pada 2017 Xiaomi berhasil mengambil alih pangsa pasar dari Samsung kini mereka akan mengeluarkan beberapa varian baru untuk segment Mid Range mereka yaitu Samsung M20 dimana Smartphone ini pertama kali  rilis di India pada Januari 2019 lalu. Samsung mengatakan seri M ini akan ditargetkan untuk kaum millenial dan menggunakan #SobatAntiLowbat mereka akan lebih mengandalkan dari sisi kamera dan kapasitas baterai yang besar.

Berikut merupakan iklan dari Samsung yang menyindir Xiaomi dimana terlihat jelas pada iklan tersebut Samsung memperlihatkan saat sebuah ponsel mulai kehabisan baterai padahal masih dalam perjalanan menggunakan Google Map dan disitu jelas sekali tampilan dari User Interface milik Xiaomi.

Iklan ini sendiri sudah dipublish melalui Page resmi Samsung Indonesia di Facebook dan sampai saat berita ini turun sudah ditontoh oleh 16,136 kali. Melalui iklan tersebut nampaknya Samsung menginstruksikan bahwa mereka akan berperang habis-habisan melawan produk-produk asal pabrikan China yang sudah mendominasi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut spesifikasi dari Samsung M20 Dual-SIM (Nano) Samsung Galaxy M20 menggunakan Android 8.1 Oreo dengan UI Samsung Experience 9.5 UX, layar TFT full-HD + (1080×2340 piksel) 6.3-inci 6.3-V bersama dengan rasio aspek 19.5: 9. Smartphone ini ditenagai oleh Exynos 7904 SoC, dipasangkan dengan opsi RAM 3GB dan 4GB dan GPU Mali-G71 MP2.

Untuk gambar dan video, Samsung mengandalkan kamera ganda dengan sensor utama 13 megapiksel – aperture f / 1.9 dan sensor ultra wide 5 megapiksel. Untuk kamera depan menggunakan Sensor 8 megapiksel dengan aperture f / 2.0.

Galaxy M20 memiliki opsi penyimpanan internal 32GB dan 64GB, keduanya dapat diperluas melalui kartu microSD (hingga 512GB). Ada sensor sidik jari di bagian belakang, dan ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur face ID Selain itu, smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung Fast Charging melalui USB Type-C. Untuk harga Galaxy M20 dengan varian RAM 3 GB / ROM 32 GB akan dibanderol dengan harga Rp 2,799 juta.

Jangan lupa Untuk

Exit mobile version