SINoAlice Global dan Final Fantasy Brave Exvius Hadirkan Event Crossover Untuk Para Pemainnya

Sinoalice Ios Android Ffbe Collab Cover Jpg 820

Sinoalice Ios Android Ffbe

SINoAlice Global baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan event crossover dengan game Final Fantasy Brave Exvius. Event untuk game fantasy RPG tersebut dikabarkan akan hadir pada tanggal 27 Oktober 2021 untuk para pengguna Android dan iOS dengan beragam event, dan giveaway di dalam game maupun di luar game.

Event kolaborasi SINoAlice x FFBE crossover ini akan mendatangkan karakter favorit para fans, sebuah skenario baru dalam game untuk para pemain, disertai dengan lagu-lagu ikonis dari franchise FFBE yang dibuat dari Noriyasu Agematsu. Pemain yang melakukan log-in selama event berlangsung akan mendapatkan Rain/Breaker sebagai hadiah dalam game pada tanggal 27 Oktober setelah maintenance sampai tanggal 10 November 2021.

Dilain itu, FFBE juga melakukan giveaway di social medianya. Dimana Fans yang memfollow akun social media SINoAlice Global berkesempatan untuk memenangkan Final Fantasy Brave Exvius Original Soundtrack Set. Pengguna hanya perlu melakan retweet ataupun berkomentar di social media resmi Twitter, Facebook ataupun Naver Cafe Page untuk berpartisipasi dalam giveaway tersebut.

Jika pemain tertarik untuk mengikuti event tersebut, pemain bisa segera menuju page resmi kolaborasi tersebut untuk mendapatkan informasi paling barunya, atau mendownload game SINoAlice di App Store untuk pengguna iOS dan Google Play untuk memainkan game Free-to-play tersebut.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version