Sinyal Munculnya Darksiders 3 dari Sang Kreator

Darksiders adalah sebuah game Third-Person Shooter bertemakan Hack and Slash dipadu dengan teka – teki yang membuatnya semakin seru. Pada Darksiders 1 Kamu bermain sebagai War yaitu salah satu dari 4 Horsemen yang melindungi bumi, Sedangkan Darksiders 2 Kamu bermain sebagai Death yang juga satu dari 4 Horsemen tersebut. Darksiders 2 diakhiri dengan pertarungan yang sangat brutal antara Death melawan Absalom.

Death vs Absalom
Sinyal Munculnya Darksiders 3 dari Sang Kreator 1

 

Virgil Games telah mengatakan bahwa Darksiders tidak terhenti di Darksiders 2 Deathinitive Edition yang baru saja dirilis. Sedangkan Nordic Games juga mengatakan bahwa hadirnya Darksiders 2 DE dengan penyeimbangan sistem didalam gamenya hingga perbaikan bug yang ada memberikan harapan baru bagi seri Darksiders. Telah dilansir sebelumnya bahwa Darksiders 2 telah memiliki DLC terakhir pada tahun 2012, dengan kata lain harapan baru yang akan muncul bukanlah DLC untuk Darksiders 2 melainkan munculnya Darksiders 3.

Four Horsemen
Sinyal Munculnya Darksiders 3 dari Sang Kreator 2

 

Kali  ini muncul pernyataan yang sangat mengejutkan dari sang Kreator seri Darksiders, Joe Madureira. Madureira selalu berharap seri Darksiders akan mampu menambah mode baru yaitu mode co-op dengan maksimal empat pemain dalam satu ruangan. Yang menjadi pertanyaan adalah “Mengapa tidak ada mode co-op atau menambahkan mode tersebut pada Darksiders 1 dan Darksiders 2?” Bahkan hingga munculnya Darksiders 2 DE samasekali tidak ada mode co-op. Hal tersebut dikarenakan adanya batasan pada konsol dan grafiknya tidak optimal untuk mode multiplayer. Satu kemungkinan yang dapat mengabulkan harapan Madureira adalah tidak untuk nomor 1 dan nomor 2 namun akan mungkin terjadi pada nomor 3 yaitu Darksiders 3. Madureira telah mendengarkan harapan fans Darksiders yang penasaran dengan 2 Horsemen lainnya yaitu Fury dan Strife, Madureira sekaligus ingin memperkenalkan lebih dekat Fury dan Strife.

Ending Darksiders 2

 

Akankah perjuangan Death terus berlanjut? Atau tergantikan oleh Fury dan Strife? Atau 4 Horsemen akan bertarung bersama? Semua masih menjadi misteri, namun Madureira telah mendapatkan ide yang sangat hebat untuk harapan barunya yaitu “Horsemen akan menyerang neraka untuk menantang sang Lucifer dan melawan The Charred Council untuk mendapatkan kembali kedamaian”.

Exit mobile version