Siram Cat Ke Temanmu Dengan Update Terbaru Dari Splatoon!

Splatoon 61

Splatoon adalah game eksklusif Nintendo di konsol wiiU dengan genre shooter. Yang membedakan dengan genre sejenisnya adalah, Splatoon tidak mengincar kill count untuk memenangkan pertarungan. Yang diperhitungkan adalah seberapa banyak kamu berhasil menguasai wilayah pertarungan dengan cat warna tim kamu. Hal ini menjadikan Splatoon unik dan menjadi game tembak-tembakan yang aman serta cocok untuk semua umur.

Update terbaru Splatoon (version 2.0) sudah bisa diunduh dari hari Kamis 06/08/15, memakan memori yang cukup kecil yaitu 278 mb.

Update ini menghadirkan 2 jenis senjata baru, yaitu Slosher yang berbentuk ember dan Splatling yang berupa senjata gatling. Cara pakai Slosher mirip dengan senjata model Blaster dibekali dengan Sub Weapon-nya Burst Bomb, sedangkan Splatling cara kerjanya seperti Charger, tapi menghabiskan banyak sekali amunisi tinta dan dibantu dengan Sub Weapon perisai Splash Wall. Keduanya dibekali Special, yang sangat kuat yaitu Inkstrike.

Perubahan yang major lainnya adalah, batas level dinaikkan dari sebelumnya level 20, menjadi level 50 dengan sistem leveling yang baru. Sekarang jika kita berhasil menyipratkan cat sebanyak 400p area, maka akan mendapatkan poin level sebanyak 2, ditambah jika kalian memenangkan pertarungan maka akan mendapat tambahan 3 poin level. Hal ini berlaku untuk Regular Battle Mode. Pada Ranked Battle Mode, pangkat S dan S+ juga sudah bisa dicapai.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

2 Mode baru turut meramaikan Splatoon, yaitu Squad Battle dimana merupakan Ranked Battle yang kita mainkan dengan teman, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah Private Match Mode. Dimana akhirnya kita bisa perang cat dengan teman kita menggunakan aturan dan stage yang bisa kita pilih-pilih sendiri. Tidak lupa aksesori yang bisa dipakai untuk karakter kalian sekarang sudah ditambahkan lagi sekitar 40 jenis item loh.

Untuk perubahan minor, ada beberapa perbaikan untuk stage-stage tertentu seperti Urchin Underpass. Penambahan musik baru, dan penyesuaian kembali Abilities, Weapon, Sub Weapon, dan Special yang sudah ada. Bisa dilihat disini untuk lebih lengkapnya http://nintendonews.com/2015/08/splatoon-update-2-0-0-full-details

Tunggu apa lagi, ayo hamburkan cat sebanyak-banyaknya. Stay Fresh!

Exit mobile version