Sirkuit Legendaris Laguna Seca Segera Ditambahkan di Gran Turismo Sport

Gran Turismo Sport
Gran Turismo Sport akan dapatkan sirkuit Laguna Seca.

Sejak perilisannya, game balap Gran Turismo Sport terus dapatkan update teranyar dari Polyphony Digital. Mobil, trek, dan beberapa tambahan pernak-pernik lain juga sempat ditambahkan. Dan mendekati natal yang tinggal dalam hitungan hari, mereka juga akan berikanmu tambahan konten yang langsung bisa dinikmati esok hari sebagai hadiah natalmu.

Sony Interactive Entertainment dan Polyphony Digital baru saja mengumumkan bahwa update baru Gran Turismo Sport akan berikanmu hadiah natal dengan konten teranyarnya. Update tersebut akan tambahkan tujuh mobil baru mulai dari Fort GT ’17 (N700) hingga Dodge Charger SRT Hellcat Safety Car (N700). Berikut daftar lengkap mobil apa saja yang mereka tambahkan:

Selain update tujuh mobil di atas, Sony Interactive Entertainment dan Polyphony Digital juga tambahkan salah satu sirkuit legendaris, Laguna Seca. Sirkuit bernama lengkap “Laguna Seca Raceway” yang dinamai ulang setelah disponsori oleh WeatherTech menjadi WeatherTech Raceway Laguna Seca tersebut miliki jarak sekitar 100 kilometer dari bagian selatan San Jose di jantung Silicon Valley yang terletak di California, Amerika Serikat. Ia didesain dengan kelokan khasnya yang hanya bisa dilalui dengan kecepatan menengah dan rendah.

Karena sirkuitnya terletak di tengah gurun, maka grip akan menjadi status yang perlu diperhatikan secara seksama. Hal ini dikarenakan pasir akan lebih sering mengganggu jalannya balapan. Setting ban menjadi salah satu hal penting yang wajib diperhatikan. Selain grip, kecepatanmu juga perlu dijaga dengan baik. Karena salah sedikit saja, maka mobilmu akan bisa keluar dari sirkuit. Atau paling parah menabrak dan mengalami kecelakaan.

Update tersebut rupanya juga akan hadir bersama dengan GT League single-player yang terbagi atas beberapa liga. Mulai dari Beginner, Amateur, hingga Endurance. Berikut perubahan selengkapnya:

Beginner League

2 ronde baru yang ditambah ke “Z Heritage”.

Amateur League

2 ronde baru untuk “Super Formula Championships”.

Professional League

2 ronde baru untuk Midship Challenge

Endurance League

1 ronde baru untuk “Gr.1 Prototype Endurance Series”.

Gran Turismo Sport saat ini sudah bisa dimainkan secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja. Kami akan mengabarimu jika terdapat event dan update besar dari Polyphony Digital maupun Sony Interactive Entertainment.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version