Sistem ADs unik dari sebuah game Mobile, membuatnya menjadi lebih menarik untuk dimainkan!

in , ,
Screen Post Hixmjh9xhoo Unsplash

Ads, ataupun advertisement sering menjadi fitur yang cukup dibenci oleh pemain game Mobile. Pasalnya, kebanyakan ads yang disematkan kedalam sebuah game mobile cukup tiba – tiba, tanpa adanya persetujuan oleh para pemainnya sehingga mereka tak dapat melakukan apapun. Parahnya lagi, kebanyakan ads juga kerap dimunculkan pada saat menyelesaikan sebuah level permainan, sehingga pemain pun merasa risih dengan adanya ads tersebut. Padahal jika dipertimbangkan, ads lah yang membuat kebanyakan game yang dirilis menjadi free to play.

Namun, seorang developer game kreatif, baru – baru ini diketahui membuat sebuah ads menarik untuk para pemainnya. Membuat sebuah game bernama DungeonxDungeon, game ARPG 2 dimensi tersebut, memiliki cara unik untuk memberikan ads kepada para pemainnya.

Ci6e0gs1g5b51 (1)

Dilihat dari gambar diatas, si developer membuat sebuah trap, yang ketika diinjak akan menampilkan ads kepada para pemainnya. Hal ini menjadi cara unik yang diberikan oleh developer tersebut kepada para pemainnya.

Game yang bernama DungeonXDungeon menceritakan tentang Hunter Luke yang berpetualang untuk mencegah hadirnya Raja Iblis. Pemain yang ingin mencoba fitur lain yang tak kalah unik, bisa mendownloadnya sekarang juga di Android dan iOS!

Source: Roonby


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Mobile Game!

Avatar

Written by Jay