Sistem Clan PUBG Mobile juga akan Diimplementasikan ke Versi PC?

games pubg

PUBG

Sistem Clan buatan developer Tencent menginspirasi versi PCnya?

Bagi kamu yang telah memainkan PlayerUnknown’s Battlegrounds yang terlebih dahulu rilis di PC dan kemudian dibuat ulang untuk mobile. Tentunya merasakan bagaimana Tencent dan developernya, Lightspeed Quantum memberikan sensasi yang berbeda dari monetisasi hingga fitur lain gamenya di mobile, salah satunya adalah Clan. Sebuah fitur penting komunitas, yang dilewatkan versi PCnya. Beruntung, sepertinya kamu tak perlu menunggu lebih lama lagi untuk bisa mencobanya di PC.

https://twitter.com/PlayerIgn/status/1192506673434247173

Menurut dataminer PlayerIGN yang pernah bocorkan skin PUBG Global Championship sebelum rilis secara resmi. Ia menemukan bahwa PlayerUnknown’s Battlegrounds versi PC akan dapatkan fitur Clan yang selama ini ada di versi mobilenya. Membuat Clan akan membutuhkan 5,000 BP dengan member maksimal 20 orang. Player yang ingin bergabung bisa mengirimkan resumenya tentang dirinya. Belum ada kejelasan apakan resume ini jenis history perang atau jenis custom yang bisa diketik sendiri seperti “salam kenal” atau yang lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun saat ini hal ini masih berdasar bocoran biasa, namun kamu tak perlu menanggapinya terlalu serius sebelum PUBG Corp mengkonfirmasikannya. Kamu bisa mendapatkan informasi terkini dari kami jika mereka memang benar-benar mengimplementasikan fitur yang diberikan oleh Tencent dan Lightspeed Quantum tahun 2018 silam ke versi mobilenya tersebut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version