Sistem Jungle dan Buff Mobile Legends Moonton Terbaru akan segera hadir di Land of Dawn!

in , , ,

Mengembangkan fitur serta konten yang ada di dalam gamenya merupakan tugas seorang developer ataupun pencipta game tersebut, dan Moonton selaku pengembang game MOBA Mobile Legends sedang bekerja keras untuk hal tersebut. Dapat dilihat dari update konten yang akan dihadirkan yang baru – baru ini dirilis dalam bentuk video di channel youtube Mobile legends.


Dimana pada update tersebut, Moonton akan menghadirkan sistem jungle serta buff baru di Mobile Legends! Mengembalikan sistem kerja red buff dan blue buff yang hadir di awal perilisan game MOBA mobile tersebut. Pasalnya sistem kerja buff tersebut di perbaiki sehingga tak pemain mau tak mau harus membagi role tersebut dan bekerja sama dengan teman satu team mu untuk memenangkan pertandingan.

Tak hanya itu, mereka akan menambahkan 2 jungle creep baru yaitu “Observation Turtle” yang bisa digunakan untuk mendapatkan sedikit health regen dan mana regen serta exp dan stack jungle jika dibunuh. Setelahnya “Observation Turtle” tersebut akan mengikutimu kemanapun kamu berjalan dan memberikanmu regen HP ketika dibunuh, sehingga kamu tidak perlu melakukan recall dan dapat fokus untuk melakukan ganking. Selain itu, akan ada Little Crab yang akan hadir di early game selama 30 detik pertama sampai menit ke 1:30, dimana pemain bisa mendapatkan buff gold yang cukup banyak untuk mendapatkan gold lebih di early game, meningkatkan stack yang dimiliki dan secara tak langsung meningkatkan peluang menang di middle dan late game.

Belum ada kabar terkait dengan tanggal perilisan pasti dari Jungle dan Buff Mobile Legends tersebut namun diperkirakan akan diupdate sebelum ataupun setelah season berakhir! Nantikan update tersebut, dan jangan lupa untuk login di tanggal 14 Desember untuk mendapatkan hero Silvanna secara gratis!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay