Sistem Pelanggaran baru Mobile Legends hentikan pemain AFK dan Thrower bermain di Classic dan Brawl selama beberapa saat!

Mobile Legends Bang Bang Project Next
Mobile Legends Bang Bang Project Next

Game MOBA seperti Mobile Legends kerap mengalami masalah terkait dengan keadilan dari sistem yang ada terhadap pemain – pemain yang secara sengaja bermain dengan buruk. Hal ini tentu mengurangi pengalaman bermain para pemainnya, pemain mobile legends umumnya mengenal tabiat buruk ini sebagai tabiat bocil.

Untuk menanggulangi hal tersebut, baru – baru ini Mobile legends meningkatkan sistem penanganan pemain trolling dan afk, sehingga mereka akan mendapatkan pelanggaran yang lebih ketat dibandingkan sebelumnya, seperti yang bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

Banned Mobile Legends, Ide Artikel
Banned Mobile Legends,

Pada gambar diatas, pemain yang bernama Dawnknight mendapatkan pengurangan point sebanyak -13, dari point asalnya 60 menjadi 47. Bersamaan dengan hal tersebut, pemain juga akan mendapatkan banned dari brawl mode, dan classic mode selama 5 hari atau hampir satu minggu lamanya.

Tentu saja dengan adanya sistem ini pemain yang kebanyakan trolling di dalam game ataupun bocil bocil yang mengalami afk akan secara langsung di beri pelanggaran, terutama ketika pemain lain memberikan report kepada pemain tersebut.

Hal ini akan memberikan keadilan kepada pemain yang ingin memainkan game mobile legends secara serius tanpa adanya gangguan dari para bocil. Ya, semoga saja dengan peningkatan sistem ini, thrower dan pemain afk akan berkurang.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay