Sistem Prestige akan Diganti dengan yang Lebih Rumit di Call of Duty Modern Warfare

codmw2019 2
Tak ada prestige rank?

Jika kamu telah memainkan seri Call of Duty Modern Warfare, tentunya kamu takkan asing lagi dengan sistem Prestige Rank yang ditawarkan gamenya. Sistem ini mungkinkanmu untuk dapatkan beberapa level berwujud medal spesial dengan berbagai keuntungan seperti membuka banner dan item kosmetik lain. Di iterasi ketiganya kamu bahkan bisa dapatkan dobel XP. Kamu hanya perlu memaksimalkan levelmu dan reset ulang dari level satu di Prestige Rank dengan berbagai keuntungan. Namun sepertinya hal tersebut akan dihilangkan di versi reboot franchisenya.

Melalui tulisan di blog resmi Activision, mereka mengumumkan bahwa mereka akan mengganti Prestige System dengan Officer Ranks. Tujuannya? Memberimu hadiah lebih baik agar tetap puas saat meningkatkan levelnya tanpa perlu mengulangnya. Di bawah naungan sistem baru, maka level 1-55 akan termasuk dalam “Enlisted Ranks”. Sementara level 55 ke atas (di atas Command Sergeant Major V) adalah Seasonal Officer Rank yang akan paksamu untuk terus menggenjot rankingmu hingga 100 ranking untuk diproses setiap seasonnya.

Meski terlihat berat untuk capai Officer Rank. Namun kamu akan diberikan Officer Challenge yang akan berikanmu XP tambahan jika berhasil menyelesaikannya. Capai level teratas gamenya yakni level 100 akan buka blueprint senjata dan emblem yang telah dianimasikan. Beberapa hal yang bisa kamu buka sembari meningkatkan levelnya adalah 50 attachment di nyaris setiap senjata dengan beberapa tantangan yang harus diselesaikan.

Call of Duty Modern Warfare akan dirilis tanggal 25 Oktober 2019 nanti di PC via Battlenet, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua berita yang kami dedikasikan untuknya melalui rangkuman kami.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version