Sistem Stealth dan Storytelling Game Souls-Like, Sekiro: Shadows Die Twice Dijelaskan From Software


Follow Us
From Software jelaskan detilnya.

Kemunculannya yang mematahkan teori Tenchu baru, membuat para fans semakin penasaran dengan “rival” NiOh ala From Software, Sekiro: Shadows Die Twice, dan hari ini mereka membagikan detil informasi mengenai gamenya lebih dalam.

Follow Us

Melalui livestream Q&A-nya di Twitch, From Software menjelaskan bahwa gamenya akan bersetting di era Sengoku di Jepang dengan dunia fantasy di dalamnya. Jadi, kehadiran beberapa bangunan seperti kastil raksasa yang tak ada di dunia nyata akan menjadi pemandangan yang umum di sini.

BACA JUGA  Mode “Blackout” CoD Black Ops 4 Kini Dukung 100 Player

Game ini takkan hadirkan berbagai macam class. Kamu hanya akan bisa memilih gaya bermainmu di sepanjang permainan. Berikanmu kesempatan untuk menentukan akan seperti apa nasib karaktermu kelak. Entah itu stealth, hingga berbagai macam bentuk combat di dalamnya.



Meskipun hadirkan fitur stealth, namun ia takkan jadi fokus utama Sekiro. Kamu takkan gagal dalam misimu jika posisimu dideteksi oleh musuh. Fitur ini hanya akan berikanmu strategi unik untuk menghabisi musuhmu. Mereka telah persiapkan berbagai gerakan keren untuk berikan keuntungan yang sangat besar bila digunakan dengan cerdik.

BACA JUGA  Mode “Blackout” CoD Black Ops 4 Kini Dukung 100 Player

Selain stealth, resurrection merupakan fitur yang menjadi salah satu mekanik gamenya. Kamu bisa hidup kembali di poin tempatmu mati. Sayangnya, kamu tak bisa sesering mungkin menggunakannya karena pemberian batasan. From Software tak berikan penjelasan apapun mengenai konsekuensi apa yang harus dialami apabila karaktermu mati, namun mereka hanya mengatakan “konsekuensinya akan menarik”.

Sekiro takkan miliki multiplayer seperti Dark Souls III karena desainnya yang berbeda dari single-player. Mereka hanya ingin menjadikannya game single-player sebaik mungkin.

BACA JUGA  Mode “Blackout” CoD Black Ops 4 Kini Dukung 100 Player

Berbeda dengan seri Souls atau Bloodborne dengan ceritanya yang sulit dicerna, From Software mengatakan bahwa Sekiro akan miliki cerita yang sebaliknya. Kamu akan berperan sebagai seorang hero yang telah kehilangan segalanya dan harus menyelamatkan tuannya yang merupakan keturunan dari clan Hashino. Ia juga ingin membalas dendam pada mereka yang telah memotong tangannya.

Sekiro: Shadows Die Twice akan dirilis awal tahun 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Like it? Share with your friends!