Sistem Work-From-Home Diterapkan Karena Virus Corona, Discord Tambah Kapasitas Servernya!

in ,

Saat ini wabah virus corona telah melumpuhkan banyak aktivitas-aktivitas dunia salah satunya dengan menyebabkan para pelajar atau pekerja melalukan tugasnya dari rumah demi menghindari kontak secara langsung, hal tersebut tentu membuat komunikasi menjadi terhambat, demi menjaga kestabilan berkomunikasi maka teknologi komunikasi digital menjadi pilihan utama untuk mengatasi hal tersebut, dan salah satu media dari komunikasi digital yang kini diandalkan merupakan aplikasi yang biasa digunakan oleh gamers yaitu Discord.

Menyadari hal tersebut, pihak Discord langsung bergerak cepat untuk menambah muatan servernya agar bisa diakses oleh banyak orang dalam satu server. Layanan Go Live Streaming yang semula hanya dibatasi 10 orang untuk satu servernya, kini bisa diakses hingga 50 orang dalam satu server.

Hal tersebut tentu sangat membantu perihal komunikasi untuk para pekerja/pelajar yang memang dengan kondisi saat ini melakukan kontak secara langsung tidak dianjurkan, sehingga dengan bantuan fitur tambahan dari Discord ini bisa sangat membantu memudahkan berkomunikasi secara digital.

Discord merupakan aplikasi komunikasi digital yang biasanya lebih banyak digunakan oleh gamers sebagai media untuk berkomunikasi dengan teman-teman sepermainannya. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.