Gamer Temukan Situs Domain P5T.JP, Indikasi Adanya Game Persona 5 Baru?

Situs Domain P5T.JP

Situs Domain P5T.JP – Persona 5 memang menjadi game RPG besutan Atlus yang paling diminati saat ini. Tidak hanya populer di kalangan pecinta anime, namun juga para gamers barat yang masih asing dengan game game RPG bersasis anime.

Persona 5 juga yang paling banyak mendapatkan seri spin-off seperti Persona 5 Strikers dan Persona 5 The Phantom X. Baru-baru ini, gamer asal Jepang menemukan sebuah situs yang terdaftar dan terindikasi merupakan situs utnuk game Persona 5 baru.

Gamer Jepang Temukan Situs Domain P5T.JP, Tanda-tanda Game Persona 5 Baru?

Persona Series

Temuan ini didapatkan oleh seorang pengguna Twitter dengan akun @MbKKssTBhz5. Dia menemukan sejenis form pendaftaran untuk domain Jepang dengan nama domain P5T.JP. Inisial ini diduga untuk penggunaan pada game Persona 5 baru yang kemungkinan merupakan sebuah Spin-Off.

Selain itu, situs fans Persona Central juga mengabarkan bahwa form pendaftaran ini berasal dari mitra bisnis Atlus untuk marketing bernama Ryuu’s Office. Mereka adalah orang yang telah dipercaya mendaftarkan domain untuk judul-judul game Atlus.

Hasil Pencarian Domain

Bahkan Persona central punya rekam jejak pendaftaran sejak game Persona 3: Dancing Moonlight pada tahun 2017, hingga pendaftaran terakhir untuk Persona 5 Strikers pada tahun 2018.

Mendapatkan bocoran ini, para fans Persona menerka-nerka mau dibawa kemana game Persona 5 lagi. Mengingat sudah mendapatkan cukup banyak kasih banyak kasih sayang dari Atlus. Teori paling masuk akal, huruf ‘T’ pada domain tersebut merupakan singkatan dari Tournament.

Banyak dugaan game tersebut berfokus pada karakter Goro Akechi yang akan mendapatkan game Spin-Off Persona 5

Artinya, Persona 5 akan mendapatkan spin-off game fighting seperti Persona 4: Arena Ultimax. Beberapa fans juga berpendapat bahwa ini lanjutan dari rumor game spin-off dimana huruf T itu berarti “Tantei” yang merupakan bahasa Jepang dari “Detektif”. Apakah ini bertanda Goro Akechi mendapatkan panggung dia sendiri?

Rumor Game Persona 6 Rilis Tahun 2024, Jadi Ekslusif PS5 untuk Sementara

Rumor Persona 6 Ekslusif Ps5

Kepopuleran seri Persona 5 yang melejit membuat Atlus terus mengembangkan seri-seri spin-off untuk game ini. Mulai dari Persona 5 Strikers yang bergenre musou game, hingga game mobile free to play berelemen gacha yaitu Persona 5: Phantom X.

Fans mulai skeptis dengan Perilisan Persona 6 karena Atlus dianggap masih melakukan milking besar-besaran terhadap seri Persona yang paling sukses ini.

Namun, terdapat rumor yang beredar bahwa game Persona 6 akan dirilis pada tahun 2024 nanti. Pengumuman perdananya akan disampaikan lewat PlayStation Showcase tahun ini. Nantinya Persona 6 akan eksklusif untuk PS5 terlebih dahulu.

Bagaimana? Menurut kamu apakah Persona 5 masih perlu game-game spin-off? Atau sudah saat nya berlanjut ke Persona 6?


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Persona 5 beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ananda Pratama. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version