Situs Domain Persona 5 T Dapatkan Update Baru, Pengumuman Semakin Dekat?

Domain Persona 5 T

Domain Persona 5 T – Seri game Persona memang memiliki fanbase aktif yang cukup antusias. Sajian gameplay unik didampingi oleh artstyle menarik menjadi daya tarik utama untuk game garapan Atlus tersebut. Hingga akhirnya menjadi populer di kalangan penggemar genre JRPG.

Belakangan ini, fans tengah digoda oleh kedatangan game spin-off baru yang hingga kini masih disajikan secara misterius. Dimana situs domain yang merujuk ke Persona 5 T kini mendapatkan update baru, mengindikasi pengumuman resmi yang semakin dekat.

Situs Domain Persona 5 T Dapatkan Update Terbaru

Situs Domain Persona 5 T Dapatkan Update Terbaru

Sebuah situs bernama P5T.JP yang dipercaya sebagai web resmi dari Persona 5 T baru saja mendapatkan update terbaru. Metode update tersebut cukup similar dengan pengumuman game-game sebelumnya, yang saat ini sepertinya sudah menjadi tradisi bagi seri game Persona.

Update yang didapat berupa nameserver yang diubah menjadi domain milik perusahaan Atlus. Dimana sebelumnya hanya bertuliskan “onamae” sebagai nameserver default di wilayah Jepang. Saat ini situs domain sepertinya sudah dibenahi dengan pesan “HTTPS 404 Not Found” dan belum ada penyataan resmi dari developer.

Situs domain ini sebenarnya sudah ditemukan sejak minggu lalu, dimana salah seorang fans menangkap situs yang terkoneksi dengan developer Atlus. Sehingga banyak yang berspekulasi bahwa seri Persona siap mendapat game baru yang diduga akan menjadi game spin-off.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Belum diketahui maksud dari huruf T pada judul, namun prediksi fans menyatakan bahwa huruf merupakan inisial dari kata “Tournament” yang akan menjadi sub judul dari game.

Persona 6 Kemungkinan Jadi Game Eksklusif PS5

Persona 6 Kemungkinan Jadi Game Eksklusif PS5

Selain game spin-off, seri Persona sepertinya juga akan berlanjut melalui seri ke-6 dari sekuel terbarunya. Rumor menyatakan bahwa game akan rilis secara eksklusif untuk konsol PS5, namun eksklusifitas tersebut hanya sementara sebelum rilis di platform lainnya seperti Xbox dan juga PC.

Keunikan game dengan artstyle anime yang unik dan gameplay turn-based memang menjadi aspek utama yang membuatnya ikonis. Bahkan mekanisme tersebut juga menjadi inspirasi dari game Honkai Star Rail yang mengubah gameplaynya menjadi turn-based berkat seri Persona.

Berbicara mengenai rumor spin off, Persona 5 T juga diprediksi siap diumumkan secara resmi melalui penyelenggaraan Xbox Games Showcase atau Summer Games Fest. Dimana keduanya siap diselenggarakan bulan Juni ini.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Persona serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version