Situs Gametrailer Pensiun Setelah 13 tahun

GT

Situs Gametrailers.com merupakan salah satu pionir dari situs game berbasis internet yang telah ada bahkan sebelum teknologi video online populer. Pada awal 2000an, ketika di Indonesia mungkin penyebaran info tentang game masih berbasis media cetak seperti koran dan majalah. Gametrailer telah ada dan menjadi wadah komunitas gamer dunia maya saat itu. Gametrailer pula yang mempopulerkan klip video game, dimana mereka menjadi sumber utama dari para gamers yang mencari klip video game terbaru di internet kala itu.

Namun setelah 13 tahun, sebuah pengumuman yang cukup menyedihkan terucap lewat akun twitter mereka pagi ini. Bahwa Gametrailers.com ditutup dan menghentikan semua kegiatannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal serupa juga dituliskan oleh sang bos dan founder Gametrailers.com, Brandon Jones

 

Menyedihkan memang, melihat sebuah website pionir yang merubah cara video game diperkenalkan dan dinikmati harus tutup secara mendadak tanpa ada kejelasan sebab. Namun yang pasti, semoga orang-orang hebat yang ada di balik Gametrailers.com dapat terus berkarya.  Goodbye, gametrailers. We’ll miss you

Exit mobile version