Situs Ini Bocorkan Tanggal Beta Battlefield 2042

Battlefield 2042 Xbox
Tanggal beta Battlefield 2042 bocor.

Ketidak sabaran fans akan kehadiran Battlefield 2042 sejak diumumkan memang menjadi salah satu hype yang luar biasa. Ini ditunjukkan dengan banyaknya gameplay gamenya yang bocor di internet meskipun masih dalam fase pre-alpha build.

Electronic Arts mengaku akan banned akun yang telah membocorkan gameplaynya dari game saat Battlefield 2042 rilis. Namun untuk kasus berikut, sepertinya banned bukan menjadi salah satu tindakan yang akan mereka implementasikan.

Melansir VGC, website retailer Italia Media World menjelaskan bahwa beta Battlefield 2042 akan dilaksanakan pada bulan September 2021. Player yang membeli gamenya sebelum tanggal 3 September akan mendapatkan akses early beta tanggal 6-11 September 2021 nanti.

Ketika ditanyakan langsung, salah satu perwakilan Electronic Arts mengaku tak membenarkan atau menyalahkan informasi tersebut. Namun mereka menjelaskan bahwa masa open beta akan dimulai pada bulan September 2021 nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu saja kami tidak menyarankanmu untuk mempercayainya 100% dan menganggapnya sebagai rumor belaka hingga Electronic Arts mengumumkannya secara resmi.

Battlefield 2042 rencananya akan dirilis tanggal 22 Oktober 2021 mendatang di PC dan console. Versi PlayStation 4 dan Xbox One hanya akan mendukung pertempuran maksimal hingga 64 player seperti seri sebelumnya, namun versi PlayStation 5 dan Xbox Series akan miliki fitur yang sama dengan versi PC yakni maksimal 128 player dalam setiap pertandingan di mode tertentu.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield 2042, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version