Situs Ini Sempat Jual Stik Kontroler Berbentuk Bokong A2 dan 2B Sebelum Dicabut

Stik Game Nier Automata Berbentuk Bokong

Controller atau stik game memang menjadi bagian terpenting dalam bermain game PC dan konsol. Tapi apa jadinya jika stik game tersebut malah membuat para pemain terlebih pria menjadi bergairah. Itulah yang terjadi pada sebuah stik game yang terinspirasi dari salah satu bagian tubuh karakter A2 dan 2B dari game NieR Automata .

Seperti apa stik game-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Stik Game Terinpirasi dari Karakter A2 dan 2B dari NieR Automata

Informasi ini berasal dari sebuah situs produk jual beli berbagai produk dan merchandise bernama Avolounge. Pada situs tersebut terdapat sebuah stik game yang bisa dibilang mesum. Itu karena stik tersebut memiliki bentuk seperti salah satu bagian tubuh bokong karakter A2 dan 2B dari NieR Automata .

Kalian bisa lihat sendiri stik mesumnya di bawah ini.

Gambar di sensor demi kenyamanan para pembaca
Gambar disensor demi kenyamanan para pembaca

Seperti yang kalian lihat sendiri, stik game ini cukup frontal menunjukkan salah satu bagian tubuh dengan model berdasarkan karakter A2 dan 2B dari NieR: Automata. Sampai saya sendiri harus sensor bagian sensitif yang tidak cocok diperlihatkan secara publik di situs Gamebrott.

Produk Dihapus

Pada saat artikel ditulis (26/07), situs Avolounge telah menghapus produk stik game mesum ini. Tidak ada informasi apa alasan produkn tersebut dihapus dari peredaran. Tapi satu hal yang mungkin bisa diperkirakan, stik ini dianggap terlalu mesum untuk bisa diperjualbelikan secara publik sehingga sudah jelas mereka akan menghapusnya.

Situs Ini Sempat Jual Stik Kontroler Berbentuk Bokong A2 dan 2B Sebelum Dicabut 5

Patch PC NieR: Automata Perbaiki Semua Masalah Setelah 4 Tahun

Situs Ini Sempat Jual Stik Kontroler Berbentuk Bokong A2 dan 2B Sebelum Dicabut 6

Berbicara mengenai NieR: Automata, beberapa waktu yang lalu game versi PC mendapatkan sebuah patch update. Patch ini memperbaiki perbaiki beberapa masalah dan berikan peningkatan di ragam fitur seperti borderless window, stabilitas, Fidelity FX, HDR, tekstur UI untuk 4K, Cutscene 60fps, dan yang lain. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai stik game mesum yang terinspirasi model karakter A2 dan 2B dari NieR: Automata. Apakah kalian tertarik untuk membeli stik ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait NieR: Automata atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version