Selain Otakudesu, Inilah 10 Link Nonton Anime Terlengkap Terbaru Tahun 2023

situs nonton anime terlengkap selain otakudesu

Menonton film, kartun, anime, dan serial hiburan lainnya menjadi salah satu kegiatan yang hampir tak pernal lepas dari keseharian setiap orang, khususnya kaum rebahan muda-mudi Indonesia.

Situs nonton online selain otakudesu terbaru ini tentu saja masih banyak peminatnya sebab penonton bisa lampiaskan rasa bosan tanpa perlu mengeluarkan cuan.

Bagi kalian pecinta anime, harus selalu update dengan episode terbaru sudah menjadi kewajiban. Ada banyak sekali platform yang menyediaka layanan streaming anime secara legal bahkan sudah diberi subtitle Indonesia.

10 Link Nonton Anime Terbaru Tahun 2023

Selain Otakudesu, Inilah 10 Link Nonton Anime Terlengkap Terbaru Tahun 2023 12

Berikut ini link nonton anime sub indo secara streaming terbaru selain otakudesu:

1. Bilibili

Selain Otakudesu, Inilah 10 Link Nonton Anime Terlengkap Terbaru Tahun 2023 13

BStation merupakan aplikasi streaming anime besutan Bilibili yang bisa kalian jadikan opsi untuk menonton anime secara legal dan berkualitas tinggi. Kalian bisa menikmati berbagai macam anime; mulai dari yang populer sampai anime paling baru.

Kalian bisa akses situs ini secara langsung melalui PC dan kalian juga bisa unduh aplikasinya di ponsel melalui Play Store dan App Store agar pengalaman nonton anime kalian semakin asyik.

2. Amazon Prime Video

Selain Otakudesu, Inilah 10 Link Nonton Anime Terlengkap Terbaru Tahun 2023 14

Amazon Prime Video atau yang umumnya hanya memakai nama Prime Video merupakan salah satu platform yang sedang populer untuk menonton atau streaming film dari serial berbagai negara.

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa situs ini juga menyediakan konten anime. Bahkan, anime legendaris seperti Evangelion tersedia lengkap di sini.

3. Hidive

Selain Otakudesu, Inilah 10 Link Nonton Anime Terlengkap Terbaru Tahun 2023 15

Situs nonton anime selanjutnya adalah Hidive. Situs ini menyediakan serial anime secara legal yang juga bisa kalian nikmati sambil rebahan. Ada banyak anime yang disediakan oleh situs ini mulai dari Call of the Night hingga Chance Pop Session.

Sama seperti beberapa platform nonton, Hidive menyediakan masa uji coba gratis selama 14 hari atau 2 minggu.

4. Funimation

Selain Otakudesu, Inilah 10 Link Nonton Anime Terlengkap Terbaru Tahun 2023 16

Merupakan salah satu platform streaming di bawah naungan Sony Funimation Global Group. Sama seperti Hidive, layanan ini menawarkan uji coba gratis selama 14 hari untuk para pendatang baru.

Di sini, kalian bisa menikmati anime terbaru dan terlengkap. Mulai dari Boku No Hero Academia, Yuri!!! On Ice, Assasination Class Room, dan masih banyak lagi.

5. YouTube

Selain Otakudesu, Inilah 10 Link Nonton Anime Terlengkap Terbaru Tahun 2023 17

Situs yang satu ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi keabsahannya. Para pecinta anime bisa langsung meluncur ke YouTube untuk menikmati episode dari anime favorit tanpa perlu bayar.

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak channel yang menyediakan episode anime favorit kalian lengkap dengan subtitle. Jadi, tidak usah bingung lagi!

6. Viu

Selain Otakudesu, Inilah 10 Link Nonton Anime Terlengkap Terbaru Tahun 2023 18

Link nonton anime selanjutnya adalah Viu. Ia menyediakan berbagai macam pilihan konten gratis; termasuk film dari berbagai negara. Mulai dari film lokal, Cina, Thailand, dan drama Korea terbaru.

Ternyata, Viu juga menyediakan konten anime yang bisa kalian akses dengan mudah hanya dari aplikasinya. Viu dapat diakses melalui website, aplikasi dan Smart TV. Sebelum streaming, kalian harus membuat akun Viu terlebih dahulu agar bisa menikmati segala film yang disajikan di aplikasi ini.

7. iQIYI

Selain Otakudesu, Inilah 10 Link Nonton Anime Terlengkap Terbaru Tahun 2023 19

Link nonton anime terlengkap selanjutnya adalah iQIYI. Situs ini menyajikan banyak film dengan berbagai macam genre yang bisa kamu nikmati dimanapun dan kapanpun.

Tak hanya film, buat kamu para penggemar anime, bisa juga mengaksesnya di platform asal Tiongkok ini. Dan buat kamu para penggemar drama korea, bisa banget langsung caw ke platform ini!

8. WeTV

Selain Otakudesu, Inilah 10 Link Nonton Anime Terlengkap Terbaru Tahun 2023 20

WeTV adalah rekomendasi situs nonton online legal selanjutnya. WeTV menyediakan banyak konten film dan serial Asia; baik Indonesia, Korea Selatan, Thailand, dan Cina.

Kini, WeTV tengah gencar menghadirkan serial orisinil. Platform ini juga punya lumayan banyak koleksi anime. Beberapa judul anime populer seperti Sword Art Online, Attack on Titan, Demon Slayer, hingga Dragon Ball bisa ditonton secara gratis dan legal.

Namun, tentu akan ada keuntungan lebih bagi pelanggan berbayar.

9. Disney+ Hotstar

Selain Otakudesu, Inilah 10 Link Nonton Anime Terlengkap Terbaru Tahun 2023 21

Link nonton anime lengkap selanjutnya adalah Disney+ Hotstar. Beberapa serial anime yang tayang di platform ini adalah Haikyuu!!, Spy x Family, The Rising of the Shield Hero, hingga Jujutsu Kaisen.

Namun, platform ini mengharuskanmu untuk berlanggana terlebih dahulu. Platform ini bisa kamu unduh melalui smartphone sehingga nonton anime semakin pewe.

10. Crunchyroll

Selain Otakudesu, Inilah 10 Link Nonton Anime Terlengkap Terbaru Tahun 2023 22

Platform nonton anime gratis yang terakhir adalah Crunchyroll. Buat kalian para pecinta anime dari zaman dulu, tentu sudah ga asing dengan platform yang satu ini. Situs ini bisa dibilang sebagai platform konten anime terbesar dan terlengkap.

Sama seperti Funimation, kini ia juga resmi berada di bawah naungan Sony Funimation Global Group. Platform ini menyediakan lebih dari 25 ribu anime. Tentu kalian bebas memilih untuk menjadi pelanggan berbayar atau tidak.

Itulah 10 link nonton anime gratis terbaru dan terlengkap 2023 selain otakudesu yang bisa kalian coba! Adakah link nonton anime gratis lainnya yang kalian ketahui? Bagikan di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version