Selain Google Translate, Inilah 7+ Situs Penerjemah Inggris-Indonesia Terbaik 2023

Situs Penerjemah Selain Layanan Google Translate

Seperti yang diketahui, banyak kalangan gamer yang biasanya cukup kebingungan ketika mereka ingin menerjemahkan sesuatu, baik dikala bermain game maupun sekedar kata – kata saja. Biasanya, mereka menggunakan layanan Google Translate sebagai alternatif untuk penerjemah bahasa dari negara manapun.

Meski situs tersebut menjadi salah satu media penerjemah yang sering digunakan, masih ada beberapa situs alternatif yang dapat digunakan gamer untuk mentranslate bahasa yang kamu inginkan. Penasaran apa sajakah itu? Berikut 7+ situs translate Inggris-Indonesia terbaik selain Google Translate yang bisa kalian gunakan di tahun 2023 ini!

Situs Penerjemah Inggris-Indonesia Terbaik Selain Layanan Google Translate

Inilah dia situs penerjemah yang dapat kamu gunakan!

Berikut ini adalah situs translate Inggris ke Indonesia yang bisa kamu gunakan selain Google Translate. Apa sajakah itu? Yuk kita ulik satu – persatu!

1. Sederet

Sederet

Situs penerjemah Inggris-Indonesia yang pertama adalah Sederet. Situs translate bahasa Indonesia ke bahasa Inggris yang baik dan benar ini adalah situs terpercaya karya anak bangsa.

Melalui situs ini, kamu dapat melatih kemampuan Inggris-mu mulai dari vocabulary, grammar, dan juga pronunciation yang baik. Tak hanya itu, kamu juga bisa membuat pidato Inggris, tips ujian TOEFL, dan masih banyak lagi.

2. iTranslate

iTranslate

Situs translate Inggris ke Indonesia yang akurat selanjutnya adalah iTranslate. Situs satu ini menyediakan lebih dari 80 bahasa asing yang dapat digunakan untuk menerjemahkan bahasa di manapun dan kapanpun.

ITranslate mempunyai kelebihan yaitu tampilannya yang sederhana dan mudah diaplikasikan. Selain itu, terdapat pula iTranslate Converse yaitu fitur yang dapat mengidentifikasi suara yang terdengar lalu menerjemahkannya menjadi bahasa yang kamu inginkan.

3. Yandex Translate

Yandex Translate

Yandex Translate adalah salah satu situs translate bahasa Inggris ke Indonesia yang benar yang bisa dikatakan cukup lengkap. Saat ini, Yandex menyediakan hampir 94 bahasa dari berbagai negara dan dapat menerjemahkan maksimal 10.000 kata.

Yandex sendiri juga mempunyai beragam fitur yang menarik, seperti voice input di mana dapat mengubah suara menjadi teks, menerjemahkan tiap kata dalam foto melalui fitur image, dan auto spelling untuk memperbaiki penulisan kata yang salah secara otomatis.

4. Bab.Ia Translator

Bab.la Translator

Situs selanjutnya adalah Bab.la Translator. Situs ini memudahkanmu yang ingin menerjemahkan tiap kata bahasa asing yang diperlukan.

Situs translate Indonesia Inggris yang baik dan benar ini mempunyai ragam fitur di dalamnya, lho. Seperti sinonim, pronunciation, tampilan yang cukup sederhana, membuat kalimat bahasa Inggris, dan masih banyak lagi.

5. Translate.com

Translate.com

Translate.com adalah situs penerjemah yang bisa kamu gunakan selanjutnya. Situs ini menyediakan fitur seperti teks, gambar, dan suara. Selain itu, situs juga mempunyai sekitar 90 bahasa yang bisa diterjemahkan.

Situs Translate.com menjadi lebih mudah jika kamu ingin menerjemahkan bahasa berupa gambar. Selain itu, translate dari Inggris ke Indonesia-nya juga cukup akurat lho, brott. Situs ini bisa menjadi alternatif bagimu yang ingin menerjemahkan tiap kata nantinya.

6. Bing Translator

Bing Translator

Siapa yang tidak kenal dengan situs terjemahan satu ini? Bing Translator menjadi salah satu situs yang dapat digunakan dikala kamu ingin menterjemahkan tiap bahasa ke bahasa asing.

Bing sendiri mempunyai tampilan user – interface yang cukup sederhana, sehingga dapat digunakan kapanpun dan dimanapun. Selain itu, hasilnya juga cukup bagus, memuaskan, dan cukup akurat.

7. DeepL Translator

DeepL Translator

DeepL Translator adalah salah satu situs bahasa yang cukup populer digunakan saat ini. Selain tampilannya yang sederhana, situs ini dapat langsung menginput dokumen yang ingin kamu translate dalam bentuk .doc dan .ppt.

Hingga saat ini, DeepL mempunyai sekitar 31 bahasa yang dapat kalian gunakan untuk menerjemahkan bahasa yang kamu inginkan. Tak hanya itu, kamu juga dapat mengubah tiap kata menjadi terjemahan yang cukup akurat.

Situs Penerjemah Inggris-Indonesia Terbaik Lainnya yang Bisa Kamu Gunakan

Situs penerjemah lainnya yang dapat kamu gunakan selain GT

Selain ketujuh situs penerjemah yang dapat kalian gunakan di atas, ada juga beberapa situs lainnya yang dapat kamu gunakan jika dirasa situs – situs tersebut kurang nyaman untuk dipakai. Di antaranya adalah:

Itulah dia 7+ situs penerjemah Inggris-Indonesia terbaik tahun 2023 yang bisa digunakan selain Google Translate. Kira – kira situs mana nih yang biasanya kamu gunakan untuk menerjemahkan bahasa? Berikan komentarmu ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version