Situs Penyedia Game Dewasa Ini Buat Turnamen eSportsnya Sendiri

safeoeoeoe

Memang di zaman yang memiliki perkembangan eSports yang sangat pesat ini, banyak game dan penyedia jasa game berlomba-lomba untuk menghadirkan ranah eSports ke dalam komunitasnya. Tak terkecuali Nutaku, yang merupakan penyedia game dewasa yang mengabarkan akan ikut turun menghadirkan turnamen eSports untuk salah satu gamenya dengan kerjasama bersama Youp*rn.

Akan menjadi ajang eSports “Dewasa” pertama yang diadakan, game yang akan dipertandingkan dalam ajang Nutaku Lewd Gaming Championship adalah TnT alias T*ts and Tanks. Dimana TnT sendiri adalah game PVP Mobile yang kompetitif, yang juga memiliki basis pemain yang cukup besar.

Penasaran dengan gamenya? Berikut ada sedikit cuplikan tentang game TnT; tapi ingat, buat kalian yang masih dibawah umur, sebaiknya gausah cek trailernya, Ok Brott?

https://www.youtube.com/watch?v=VxZoghGHHvk


Memang punya sedikit kesan dewasa didalam gamenya, namun gameplaynya sendiri sebenarnya jauh dari kategori dewasa dan bisa dimainkan oleh semua umur. Sampai sekarang, belum ada laman pendaftaran resmi untuk kalian yang mungkin berminat ikut dalam ajang ini. Namun Nutaku Lewd Gaming Champioship sendiri akan menghadirkan 64 pemain terbaik dengan total hadiah $25,000.

Bekerjasama dengan salah satu website dewasa Youp*rn yang bisa dibilang sudah cukup berpengalaman dalam dunia eSports sejak beberapa tahun yang lalu, ajang ini diprediksi akan menjadi awal bagi penyedia game-game dewasa lainnya untuk juga berani terjun dalam dunia eSports.

Tapi pastinya buat kalian-kalian nih Brott, Nutaku sendiri diblokir pemerintah dalam program Internet Sehatnya, jadi ya kalian tahu sendirilah harus bagaimana 🙂

Exit mobile version