Situs SNK Online Shop Resmi Tutup di Tahun 2022!

Snk Online Shop

Kita mengetahui bahwa SNK merupakan perusahaan video game yang bergerak di Jepang sejak tahun 1978. Semakin berkembangnya teknologi, membuat mereka meresmikan situs belanja bernama SNK Online Shop, di mana situs tersebut menjual berbagai macam action figure, merchandise, dan masih banyak lagi. Namun, kali ini para gamer harus menelan kekecewaan, karena situs belanja online akan ditutup dalam waktu dekat.

Lho, kenapa SNK Online Shop ini mau ditutup ya, brott? Biar nggak makin penasaran, yuk simak di bawah ini!

Seputar Penutupan Situs SNK Online Shop

Salah Satu Plush Doll KOF yang Dijual di SNK (Sumber: situs resmi)

Dalam situs resminya, telah dikonfirmasi bahwa SNK Online Shop akan ditutup pada tahun ini. Tentu ini menjadi kabar mengejutkan bagi para gamer, di mana situs ini telah banyak menjual figur – figur dari game terkenal besutan mereka. Berbagai figur itu juga termasuk eksklusif, seperti Metal Slug, Samurai Shodown, Fatal Fury, King of Fighters, dan banyak lagi.

SNK Pernah Membuka Pre-Order KOF PS4 (Sumber: situs resmi)

Selain action figure, SNK Online Shop juga menyediakan pernak – pernak lainnya yang berhubungan dengan game mereka. Art book, Acrylic stand, plush doll, game, bahkan baju pun juga ada di situs ini. Kabar ini muncul tak lama setelah SNK mengumumkan merchandise terbaru Metal Slug X Acrylic stands yang terdiri dari Marco, Eri, Tarma, juga Fio. Stand ini dihargai 1.222 Yen atau sekitar 137.121 Rupiah dan akan dikirim pada bulan Mei 2022 nanti. Tambahan lain, mereka terakhir kali menjual Acrylic stand Samurai Shodown IV, gantungan akrilik King of Fighters, dan merchandise dari NeoGeo.

Tapi jangan khawatir, para gamer tetap dapat membeli merchandise dan lainnya pada situs SNK Online Shop sampai tanggal 31 Mei 2022. Situs ini akan resmi berhenti beroperasi di tanggal 17 Juni 2022 nanti. Sejak artikel ini ditulis, masih belum ada informasi lanjut mengapa SNK ingin menutupnya, jadi mari kita tunggu update selanjutnya saja ya, brott!

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version