Size dari STALKER 2: Heart of Chernobyl Tembus 180 GB

Stalker 2 Features 4k And Ray Tracing Support Will Come To X 5prc

STALKER mungkin memang bukan franchise yang begitu besar ketika dibandingkan dengan judul game lain dari publisher besar, namun tetap saja seri dari GSC Gameworld ini menjadi seri yang banyak diminati oleh banyak orang dan miliki komunitas modding yang terus aktif pada game lamanya.

STALKER 2: Heart of Chernobyl terus dikembangkan saat ini, namun sedikit info terus bermunculan untuk memperlihatkan seberapa besar skala game ini dibandingkan game terdahulu.

Halaman Microsoft Store dari game ini baru saja diperbarui, dan developer menuliskan kalau game akan memakan isi storage sekurang-kurangnya 180 GB di Xbox Series X|S. Melihat game juga direncanakan untuk PC, kemungkinan ukuran file seharusnya juga sama nantinya.

Size dari STALKER 2: Heart of Chernobyl Tembus 180 GB 2

Berbeda dengan seri sebelumnya, STALKER 2: Heart of Chernobyl beralih ke Unreal Engine 5 dibandingkan dengan engine in-house milik GSC Gameworld yang dimana tidak begitu stabil dari segi teknis. Meski tak bisa menjadi patokan utama, dengan ukuran file game sebesar ini, bisa diasumsikan kalau STALKER 2 akan miliki dunia luas, sekurang-kurangnya seluas game-game sebelumnya, tetapi kita lihat saja nanti.

STALKER 2: Heart of Chernobyl akan tuju PC dan Xbox Series X/S pada April 28, 2022.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version