Size Game Red Dead Redemption 2 PS4 Ternyata Cuma Separuh dari Yang Diumumkan

AFDWA 1

Semakin mendekati tanggal rilisnya, berbagai hal baru dari Red Dead Redemption 2 mulai terkuak, bila sebelumnya kita telah mengatakan bahwa game RDR 2 ini akan membutuhkan storage sebesar 105 GB untuk PS4 terutama PS4 Pro dan akan hadir dalam dua buah BluRay disc. Maka informasi terbaru yang kami dapat adalah ternyata ukuran file gamenya sendiri untuk PS4 adalah 50 GB menurut temuan dari akun Twitter Red Dead News.

https://twitter.com/RDonlineNews/status/1050270197855207424

Red Dead News yang memang mendedikasikan akunnya untuk menemukan sebanyak mungkin informasi seputar Red Dead Redemption 2 dan game-game milik Rockstar ini memberitahukan bahwa ukuran game 50GB ini akan mendapat patch sebesar 3GB ketika dirilis nanti pada tanggal 26 Oktober. Mereka pun menjelaskan lebih lanjut bahwa space storage sebesar 105 GB memang tetap dibutuhkan namun dengan tujuan agar menjamin bahwa kamu memiliki ruang yang cukup untuk menginstal gamenya. Tweet ini diakhiri dengan satu hal mengejutkan bahwa 50GB tersebut adalah untuk PS4 Pro maupun PS4 biasa, dan tidak ada banyak perbedaan diantara keduanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://twitter.com/RDonlineNews/status/1050273322045325312

Hal ini tentunya menjadi hal yang melegakan bagi kamu yang membeli Red Dead Redemption 2 untuk PS4. Dimana ukuran 50 GB merupakan ukuran yang bisa dimaklumi untuk game-game AAA PS4 di masa kini yang memang berada di antara 30-50 GB. Dan perlu diingat bahwa ukuran game Rockstar sebelumnya, GTA V awalnya hanya 15 GB dan seiring update-update yang diberikan ukurannya membengkak hingga 80-an GB. Sehingga kelihiatannya kamu tetap harus menyediakan space sebesar 100 GB untuk amannya.

Exit mobile version