Size Game Sekiro: Shadows Die Twice Tak Sampai 13 GB?

in , , ,

Game keluaran saat ini wajar apabila memakan setidaknya 30 GB dari sisa storage yang kamu miliki di PC maupun console. Hal ini terkadang membuat kita mengangkat alis dan bertanya-tanya ketika melihat ada game keluaran studio besar yang miliki size kurang dari angka tersebut. Apakah kompresi datanya sangat baik atau game memang tidak miliki konten banyak, wajar untuk gamer bertanya-tanya ketika game tidak menghabisi setidaknya 20% storage.

Sekiro: Shadows Die Twice, game terbaru dari From Software disebut-sebut akan miliki size hanya sekitar 12.58 GB berdasarkan halaman store Microsoft. Size ini membuat Sekiro: Shadows Die Twice menjadi salah satu game kelas AAA paling “hemat” data dibandingkan game-game yang telah ada saat ini.

Melihat ini perkiraan untuk versi Xbox, kemungkinan besar versi PC dan PS4 akan berbeda sangatlah besar, tetapi perbedaan size antar platform jarang akan sangat signifikan. Apabila apa yang ditulis pada halaman Microsoft ini benar, maka bisa dipastikan versi lainnya tidak akan jauh dari angka tersebut.

Tentunya size yang kecil ini tidak berarti game akan sedikit konten. Melihat dari game-game From Software sebelumnya, kamu akan habiskan banyak waktu di game ini mau itu karena eksplorasi atau karena kesulitan pada segmen tertentu, kita lihat saja nanti.

Sekiro: Shadows Die Twice akan dirilis untuk PC, Xbox One dan PS4 pada 22 Maret mendatang.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.