Size Monster Hunter: World Tak Sampai 20 GB?


Follow Us

Di generasi baru game dimana visual jauh lebih cantik dan detil serta trend dimana tiap game dibuat open-world, sudah tak mengejutkan lagi apabila melihat game AAA terbaru miliki size hingga 40 GB keatas. Namun hal tersebut tampaknya tak berlaku untuk game seri terbaru Monter Hunter yaitu Monster Hunter: World yang sebentar lagi akan dirilis untuk PS4 dan Xbox One. Dijadwalkan rilis pada 26 Januari mendatang, kabar akan size game mulai tersebar.

BACA JUGA  Simak Detail Info dan Screenshot Dungeon RPG "Wizard's Symphony"

Dilansir dari gambar yang ditemukan oleh Playstation Universe, versi PS4 dari Monster Hunter World hanyalah sekitar 16 GB. Sedangkan berdasarkan halaman Windows Store, versi Xbox One hanyalah sekitar 13.62 GB.

Size yang tertera pada boxart game
Size yang ditulis di halaman Windows Store

Untuk game open-world yang dirilis di 2018, size ini tergolong sangat mengejutkan. Besar size game tentunya tak jadi patokan kualitas sebuah game sama sekali, namun tetap saja mengejutkan untuk melihat game AAA open-world di tahun 2018 disaat game seperti Nier Automata dan Nioh yang juga game jepang dengan map luas memiliki size 4x lipat dari game ini.

BACA JUGA  Hori Akan Rilis Kontroler PS4 Eksklusif Untuk Game Border Break

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Monster Hunter: World akan dirilis pada 26 Januari untuk PS4 dan Xbox One. Untuk gamer PC, kalian harus menunggu minimal 6 bulan kedepan karena versi PC terpaksa ditunda karena alasan kurangnya resource di tim Capcom untuk port PC.

Source: Playstation Universe

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Berita