Size Need for Speed: Payback Tak Sampai 20 GB?

maxresdefault 6 1

Ketika melihat kembali size dari game AAA sekarang, rata-rata semuanya memiliki size besar diatas 40 GB. Bahkan baru-baru ini beberapa game tak segan memakan hampir 100 GB HDD seperti Forza 7 dan Middle-Earth: Shadow of War. Game yang semakin kompleks serta visual yang makin cantik membuat kebutuhan memori yang lebih besar lagi. Ditambah dengan trend resolusi 4K sekarang ini, size besar game AAA sudah tak membuat game terkejut lagi.

Need for Speed: Payback dari Ghost Games tampaknya miliki size yang jauh lebih kecil untuk game kelas AAA ini. Berdasarkan halaman store dari Microsoft, game akan berukuran sekitar 17.81 GB untuk Xbox One, angka yang begitu kecil apabila dibandingkan dengan Forza 7 yang hampir tembus angka 100 GB.

Versi PS4 dan PC seharusnya takkan terlalu jauh dengan angka tersebut. Pada spesifikasi minimum dan recommended PC yang diumumkan beberapa minggu kemarin, disebutkan jika dibutuhkan 30 GB HDD untuk menyimpan game. Bisa dibilang angka ini sudah akurat atau beda sedikit saja khususnya dengan Microsoft sendiri yang mempublikasi size tersebut.

Bicara soal spesifikasi PC, berikut kami ingatkan kembali spesifikasi dari game ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Minimum Requirements (for 720p30 at low settings)

Recommended Requirements (for 1080p60 at high settings)

Need for Speed: Payback akan hadir untuk PC, Xbox One dan PC pada 10 November mendatang dan 2 November untuk mereka pengguna layanan EA Access.

Source: VG247

Exit mobile version