Size Tembus 120 GB, Berikut Spesifikasi PC dari Total War: Warhammer 3!

Total War Warhammer 3 System Requirements

Creative Assembly telah bagikan spesifikasi PC resmi untuk Total War: Warhammer 3 lewat halaman Steam. Menjadi iterasi ketiga dari seri ini, tentunya akan ada peningkatan khususnya pada segi visual yang berdampak dengan spesifikasi yang lebih tinggi juga.

Gamer PC akan membutuhkan i3 atau Ryzen 3 yang sayangnya tidak disebutkan secara spesifik seri ke berapa. Dari segi GPU, game akan meminta setidaknya GTX seri 900 atau AMD RX seri 400 sebagai minimum dan GTX 1660Ti atau AMD RX 5600 XT sebagai rekomendasi. dari segi RAM tergolong standar yaitu 6 GB untuk minimum dan 8 GB untuk rekomendasi.

Bagi kamu yang tertarik untuk mainkan game ini, persiapkanlah konfigurasi hardware dan juga penyimpanan pada PC-mu karena berikut ialah spesifikasi dari Total War: Warhammer 3:

MINIMUM:

RECOMMENDED:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seperti game Total War pada umumnya, seri ini akan memiliki perpaduan gameplay turn-based taktikal dengan real-time combat dengan skala besar dimana kamu mengatur ratusan unit dalam perperangan. Pada saat rilis, game akan memiliki 8 faksi untuk dimainkan. Game juga disebut akan miliki elemen RPG yang lebih kuat dibandingkan dua seri sebelumnya.

Total War: Warhammer akan dirilis untuk PC (Windows, MacOS dan Linux) pada hari Kamis, 17 Februari 2022. Selain dari Steam dan Epic Games, game ini juga akan tersedia dari hari pertama untuk para pemilik subskripsi PC Game Pass.

Sesuai namanya, ini ialah game ketiga dari seri RTS populer dimana memadukan gameplay khas Total War dengan semesta Warhammer yang penuh dengan fantasi dan ras-ras unik.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version