Size Unduh The Last of Us: Part 2 Ternyata Tak Sampai 100 GB

where to watch todays the last of us part 2 gameplay showcase

Mungkin sudah tidak mengejutkan lagi ketika game AAA terbaru miliki size install yang spektakuler besarnya. Red Dead Redemption 2 dan Final Fantasy 7 Remake dan Destiny 2 tembus angka 100 GB, dan The Last of Us: Part 2 awalnya diperkirakan bakal ikut menembus angka tersebut. Namun dengan early copy telah dibagikan kepada media, kini gamer dapat gambaran jelas akan berapa storage yang mereka harus persiapkan.

Berdasarkan gambar yang dibagikan oleh user reddit, game terbaru Naughty Dog tersebut ternyata berkisar sekitar 78.3 GB. Dibandingkan dengan game Naughty Dog sebelumnya, ini menjadi game dengan size tertinggi yang mereka pernah rilis. Sebagai perbandingan, Uncharted 4 berkisar sekitar 48 GB dan The Last of Us: Remastered berkisar sekitar 44 GB.

Tentu besar file game bisa saja bertambah dengan update yang dilepas usai rilis game, namun melihat game tidak miliki komponen multiplayer, besar kemungkinan perubahan file game tidak begitu masif.

The Last of Us: Part 2 akan dirilis pada 19 Juni 2020 eksklusif untuk PS4.


Baca pula informasi lain terkait The Last of Us beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version