Skate Milik EA Dikonfirmasikan ke PC

Skate Ea 2021
EA konfirmasikan Skate tuju PC.

Video game bertemakan skateboard selama beberapa tahun terakhir memang tak begitu populer di kalangan gamer. Kebangkitan Tony Hawk memang sempat bawa nuansa nostalgia bagi mereka yang sempat mencicipinya di masa lalu, namun tak adanya kompetitor untuk menyainginya membuat namanya hanya dikenal oleh mereka yang memainkannya saja. Setidaknya hingga tahun 2020 yang lalu.

EA mengumumkan Skate tahun 2020 yang lalu, belum jelas apakah mereka akan jadikannya seri reboot dari judul orisinalnya tahun 2007. Namun yang jelas gamenya dikembangkan oleh kreator orisinal Skate bersama tim baru yang mereka bentuk.

Sebelumnya EA hanya konfirmasikan Skate untuk rilis di console saja, namun hari ini mereka resmi umumkan bahwa gamenya juga akan tuju PC.

Melalui akun Twitternya, EA mengumumkan bahwa Skate juga akan tuju ke PC. Mereka tidak menjelaskan secara detil apa yang akan dihadirkan termasuk fitur-fiturnya, namun sebelumnya mereka jelaskan bahwa gamenya masih dikembangkan.

Hingga detik ini, EA belum menjelaskan informasi lebih lanjut tentang pengembangan Skate. Mereka juga belum menunjukkan bagaimana gameplay maupun trailer terbarunya sama sekali.

Skate saat ini masih dikembangkan untuk PC dan console.


Baca lebih lanjut tentang Skate, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version