Skater XL Tentukan Tanggal Rilis Lewat Trailer Baru!

thumb 1920 978376

Rasanya sangat jarang sekali kita melihat hadirnya game bertema skateboarding pada waktu ini. Dahulu, kita disuguhi berbagai game skateboarding seperti seri dari game Tony Hawk atau seri dari game Skate dimana serinya terhenti pada game Skate 3 yang dirilis 10 tahun lalu. Namun, kini ada game skateboarding pendatang yang akan menghadirkan suasana baru dalam game skateboarding yaitu Skater XL.

Game kembangan Easy Day Studios tersebut akan mencoba kembali menghidupkan game bertemakan skateboarding. Dan kabar baiknya, kita tidak perlu waktu lama untuk mencoba game tersebut karena Skater XL direncanakan akan dirilis pada waktu dekat.

Melalui postingan terbaru dari Twitter resmi mereka, Skater XL memperlihatkan gameplay trailer terbaru juga sekaligus tentukan tanggal rilisnya. Skater XL direncanakan akan segera meluncur pada bulan Juli mendatang dan akan hadir di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

https://twitter.com/i/status/1245800420972187648

Meski belum tentukan detail tanggalnya, informasi yang diberikan dirasa cukup untuk memberitahu para gamers agar dapat segera mengantisipasi game skateboarding tersebut dalam beberapa bulan lagi. Khusus untuk platform Steam, game tersebut mendapatkan Early-Access dan telah mendapatkan banyak review positif.

Skater XL akan dirilis pada platform PC, Playstation 4, Xbox One dan Nintendo Switch pada Juli 2020. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Skater XL

Exit mobile version