Skelly Selest: Game Action Super Adiktif yang Harganya Setara Paket Nasi Campur + Es Teh

guTwAMAALSxrw5ypX9pmjn

Tapi bertema setan-setanan ?

Buat kalian gamer PC yang tak punya beratus-ratus ribu steam wallet, namun secara prinsip tetap ogah untuk bermain game bajakan. Game yang satu ini sepertinya bisa menjadi salah satu pilihan yang pas guna membunuh rasa kebosananmu ketika kalian sedang kesulitan dalam menemukan game berkualitas di lapak Pak Gaben.

Walaupun game tersebut memiliki kualitas grafis 8 bit yang begitu jadul. Namun dijamin bagi kalian yang menggemari game-game action dengan sedikit bumbu Roguelike, game yang berjudul Skelly Selest ini bisa menjadi teman setiamu di kala kalian sedang membutuhkan banyak asupan game-game bergizi.

https://www.youtube.com/watch?v=KlB0WS98FIM

 

Berbagai item, equipment atau segala modifiernya adalah hal utama yang membuat game ini terlihat sangat menarik. Belum ditambah dengan elemen roguelikenya yang semakin memberikanmu banyak dimensi ketika bermain. Dalam Skelly Selest, kalian akan berpetualang menjelajahi sebuah neraka dimana kalian harus menghadapi berbagai macam penghuninya yang selalu siap menghadangmu. Jadi, selalu manfaatkan perlengkapan dan perk-perk menarik yang secara acak sudah disediakan demi menghabisi musuh-musuhmu.

Bahkan jika sedang beruntung, kalian juga bisa mendapat sebuah upgrade permanen untuk karakter kalian hingga berbagai macam karakter baru yang bisa dimainkan ketika kalian sedang jalan-jalan di dunia neraka 8-bit ini. Selain mode dungeon crawling, game ini juga menghadirkan Survive-athon, sebuah mode dimana kalian harus menghadapi segerombolan musuh yang tidak ada habisnya. Lalu tak ketinggalan juga ada mini game berupa permainan kartu yang cara bermainnya sedikit terinspirasi dengan mini game kartu di Final Fantasy VIII.

Skelly Selest sendiri sekarang sudah dirilis di Steam. Bisa kalian mainkan dengan harga yang sangat luar biasa terjangkau, yakni 24.999 Rupiah. Menariknya, game ini bahkan sekaranga sedang mengalami diskon sebanyak 25%, sehingga mulai hari ini hingga tanggal 9 Mei nanti, kalian bisa mendapatkan game dengan penuh replaybility ini hanya dengan membayar sebesar 18.749 Rupiah.

Sungguh menarik bukan brott ? Jika membeli paket nasi campur plus es teh saja tidak akan mungkin mengenyangkanmu dalam waktu bertahun-tahun karena merupakan kebutuhan hidup kalian sebagai seorang manusia, membeli Game Original dengan harga yang kurang lebih sama justru merupakan suatu pilihan yang sangat menguntungkan.

Sumber: Steam Store dong pastinya….

 

Exit mobile version